TribunManado/

Sutanraja Hotel Raih The Best Favorite Hotel Highly Recommended of The Year

Kondisi ruangan yang dulunya hanya didominasi oleh kursi dan meja, kini berubah bak restoran yang disajikan dengan berbagai menu snack pagi.

Sutanraja Hotel Raih The Best Favorite Hotel Highly Recommended of The Year
NET
Hotel Sutanraja Manado. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Fionalois Watania

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Sekitar 10.30 WITA, suasana ruang redaksi Tribun Manado tiba-tiba berubah. Kondisi ruangan yang dulunya hanya didominasi oleh kursi dan meja, kini berubah bak restoran yang disajikan dengan berbagai menu snack pagi lengkap dengan kopi dan teh yang hangat.

Rupa-rupanya pagi itu, Tribun Manado dikunjungi oleh Karyawan dan Staff Sutanraja Hotel. Dalam rangka menjalin silahturahmi, mereka berkunjung sambil menggelar coffee break di kantor Tribun.

Menurut General Manager Hotel Sutanraja, Parlindungan Sianturi, kedatangan mereka memang khusus ingin menjamu karyawan Tribun Manado "Kami sengaja ingin menjalin silahturahmi dengan menjamu karyawan Tribun Manado dengan menggelar Coffee break," katanya, Jumat (20/02).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Executive Asisten Manager, Sales Marketing Manager, Public Relation Manager, dan staff lainnya.

Kunjungan tersebut langsung disambut hangat oleh Pimpinan Perusahaan, Yadi Setiadi, Pemimpin Redaksi, Ribut Raharjo, Koordinator Liputan Charles Komaling beserta kru redaksi, staff marketing, staff SDM, dan staff promosi Tribun Manado.

Yadi Setiadi mengaku sangat senang dengan kunjungan tersebut. "Kami sangat senang dengan kedatangan teman-teman Sutanraja, semoga silahturahmi ini dapat terus terjalin," katanya.

Dari pembicaraan yang santai tersebut, terungkap penghargaan yang baru didapatkan oleh Hotel Sutanraja sebagai The Best Favorite Hotel Highly Recommended Of The Year oleh Indonesia Travelers Satisfaction Award pada Februari 2015 di Bali. "Banyak selamat kepada Hotel Sutanraja. Saya yakin Sutanraja akan mampu mempertahankan penghargaan ini, tidak hanya untuk tahun ini, tapi juga ditahun-tahun yang akan datang," ucapnya yang langsung disambut dengan senyum optimis karyawan Hotel Sutanraja.

"Tentunya penghargaan ini tidak terlepas dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat Sulawesi Utara. Sehingga kami berhasil mendapatkan penghargaan ini, dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena kami merupakan satu-satunya hotel di Sulawesi Utara yang mendapat penghargaan ini," ungkapnya.

Lanjut Parlindungan, pencapaian ini berhasil didapatkan karena management Hotel Sutan Raja yang menerapkan Pelayanan Lari Sutra yang berarti Pelayanan Prima Sutanraja. "Setelah menerapkan pelayanan ini, kami langsung mendapatkan award. Pelayanan ini berorientasi pada customer focus. Jadi apapun yang kami lakukan untuk kepentingan pelanggan. Pihak kami juga sudah melakukan training khusus kepada karyawan kami semua jajaran harus bersikap sama," ujarnya.

Dia berjanji akan memepertahankan pelayanan dengan berbagai terobosan yang akan dilakukan. "Kami akan berkomitment untuk tetap mempertahankan penghargaan ini lewat pelayanan serta fasilitas kami. Termasuk mengadakan pelatihan-pelatihan bagi karyawan dan menggelar semakin banyak promo dan event," janjinya

Selain itu, pembicaraan yang berlangsung singkat tersebut juga membahas berbagai topik seputar dunia pariwisata dan perhotelan. Acara diakhiri dengan foto bersama Management Hotel Sutan Raja dan Tribun Manado

Penulis: Fionalois Watania
Editor: Rine Araro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help