TribunManado/

Persmitra dan Persminut Gugur

Kompol Tonny Salawati, Ketua Panitia Liga Sulut Rayon Minahasa mengungkapkan, sebenarnya ada 5 tim yang akan berlaga di Stadion Parasamya.

Persmitra dan Persminut Gugur
net
Ilustrasi

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kompol Tonny Salawati, Ketua Panitia Liga Sulut Rayon Minahasa mengungkapkan, sebenarnya ada 5 tim yang akan berlaga di Stadion Parasamya, yakni selain PSKT, Persminsel, dan Persmin, ada juga Persmitra dan Persminut. Namun, hingga Minggu (31/8/2014), tak ada informasi keikutsertaan kedua tim terakhir.

"Jadi, untuk Rayon Minahasa, hanya tinggal tiga tim saja yang akan bertanding yakni PSKT, Persminsel, dan Persmin. Dua tim lainnya oleh panitia akan dinyatakan gugur karena tak memberikan informasi untuk ikut serta," tegas Salawati, kemarin.

Dengan berakhirnya pertandingan PSKT melawan Persminsel dengan skor 2-1, maka untuk sementara PSKT memuncaki klasemen Rayon Minahasa dengan point 3.

Sementara Perminsel dan Persmin masih akan memperebutkan posisi kedua dan ketiga, setelah bertanding pada Selasa (2/9/2014) besok.

"Untuk pertandingan Persminsel dan Persmin dijadwalkan Selasa mulai pukul 15.00 Wita. Sedangkan pertandingan terakhir Persmin melawan PSKT akan dilaksanakan Kamis nanti. Jadi, diharapkan kepada masyarakat yang ingin memberi support kepada timnya dapat datang tepat waktu, sebab tak dipungut biaya apapun untuk masuk atau gratis," tukas Salawati. (war)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help