TribunManado/

Besok Kodim Minahasa Gelar Aksi Kemanusiaan

Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) tak hanya sigap menghadapi serangan musuh.

Besok Kodim Minahasa Gelar Aksi Kemanusiaan
net
Ilustrasi

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) tak hanya sigap menghadapi serangan musuh dalam mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tapi dalam keadaan tanpa perang pun mereka menunjukkan kesigapan terutama dalam masalah kemanusiaan.

Selasa (2/9/2014) besok, TNI AD yakni dari Kodim 1302 Minahasa akan menggelar donor darah yang dipusatkan di Markas Koramil Tomohon, sebagai bentuk kepedulian terhadap pihak-pihak yang membutuhkan bantuan donor.

"TNI akan menggelar aksi kemanusian yakni donor darah pada Selasa nanti. Kegiatannya akan dimulai sejak pagi yang dipusatkan di Markas Koramil Tomohon (samping Stadion Parasamya Walian)," jelas Danramil Tomohon Kapten Infanteri Fecky Welan, kemarin.

Ia mengatakan direncanakan akan dikumpulkan sekitar 300 kantor darah untuk disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai aksi kemanusiaan. Sehingga siapapun yang berminat untuk menyumbangkan darahnya, bisa datang untuk berdonor.

"Tak hanya anggota TNI saja, yang ingin ikut mendonorkan darah juga bisa turut serta, sebab terbuka untuk semua pihak,' tukasnya. (war)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help