BPMW Kakaskasen Tomohon Gelar Lomba Paduan Suara

Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Kakaskasen melaksanakan lomba pesta paduan suara pelayan khusus.

BPMW Kakaskasen Tomohon Gelar Lomba Paduan Suara
IST
Paduan Suara Remaja Jemaat GMIM Eben Haezar Bumi Beringin (Bumber). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Kakaskasen melaksanakan lomba pesta paduan suara pelayan khusus (pelsus), duet pelsus dan lomba baca Mazmur yang diikuti oleh seluruh pelsus di Wilayah Kakaskasen, Rabu (30/7) lalu.

Kegiatan tersebut digelar untuk membangun kebersamaan antar pelsus dan keluarga, juga untuk menopang pembangunan Pastori Jemaat Markus Kinilow dan penggalangan dan untuk pembangunan gedung Gereja Kanisah di Kelurahan Kinilow.

Kegiatan dipusatkan di Jemaat Markus Kinilow, untuk juara satu paduan Suara adalah Jemaat Kakaskasen Maranatha, juara dua Jemaat Kakaskasen Pniel, dan juara tiga
Jemaat Baitel Wailan yang membawakan dua lagu yaitu Tuhan Yesusku Mutiara Hatiku dan lagu Persaudaraan yang Rukun.

Untuk lomba duet Pelsus jawara diraih Jemaat Eben Haezer Kakaskasen, Juara dua Jemaat Kakaskasen Baitel dan Juara tiga Jemaat Kakaskasen Pniel. Sedangkan lomba baca Mazmur juara satu Jemaat Pniel Kayawu, Juara dua Kakaskasen Pniel dan Juara tiga Jemaat Kakaskasen Eben Haezer.
Lomba paduan Suara Kebersamaan Pelayan Khusus se-Wilayah Kakaskasen digelar sebagai ajang pemanasan untuk mensukseskan TIFF melalui Lomba kebersamaan Pelayan Khusus GMIM se-Kota Tomohon yang dilaksanakan 7-8 Agustus 2014.

Ketua Jemaat GMIM Kakaskasen Maranatha Pdt Junisar Watulangkou, mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang boleh diraih. Sebab, itu semua bisa tercapai karena Tuhan yang memampukan, bukan karena kuat dan gagahnya manusia. "Semua pujian yang dikumandangkan bagi kemuliaan nama Tuhan, dan untuk menumbuhkembangkan iman jemaat agar lebih giat lagi dalam melayani serta membantu sesama," tukasnya. *

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help