Senin, 30 Maret 2015

Prabowo Suka Orang Manado

Jumat, 21 Maret 2014 09:56 WITA

Prabowo Suka Orang Manado
TRIBUNMANADO/ALEXANDER PATTYRANIE
Prabowo saat tiba di lokasi kampanye di Airmadidi Lapangan Poleko, Kamis (20/3/2014). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Calon Presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto bak pulang kampung. Kedatangannya di Minahasa Utara mendapat sambutan ribuan kader dan simpatisan partai bernomor urut enam itu.

Dia hadir di Lapangan Poleko Airmadidi, Kamis (20/3) menjadi juru kampanye Partai Gerindra. Selain mengungkap banyak persoalan bangsa yang harus diselesaikan, dia pun menyisipkan kisahnya sebagai orang Manado dan pengalamannya bersama orang Manado.

Ia mengaku tahu banyak tentang sifat orang Manado. Di sepanjang orasi berdurasi 45 menit tersebut, Prabowo menyelipkan cerita tentang pengalamannya bersama orang Manado, baik di pasukan, maupun di partai.

"Ibu saya bermarga Sigar, Oma saya Maengkom, ibu saya cantik, dialah yang mendidik saya," kata Prabowo di awal orasi yang disambut tepuk tangan ribuan pendukungnya.

Menurutnya, orang Manado itu berani, tegas serta setia. "Orang Manado di pasukan saya dulu, paling banyak makan, namun jika perang selalu berada paling depan," kata dia.

Prabowo sangat antusias bercerita tentang kesukaannya terhadap orang-orang Manado, hingga tak peduli dengan terik siang itu, yang juga menerpa panggung tempat Prabowo membawakan orasi.

Sesekali ia berhenti untuk menyeka keringat.
Sekali waktu, ia beranjak dari podium menuju ke meja, ternyata untuk mengambil air mineral di sana.

Halaman123
Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Andrew_Pattymahu
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas