Dor! Polisi Pun Tembak Kaki Kanan Haris

Haris mengaku, sudah dua kali melakukan pencurian di Tikala Baru. Ia memberi alasan melakukan pencurian, hanya karena suka

Dor! Polisi Pun Tembak Kaki Kanan Haris
SHUTTERSTOCK

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Residivis kambuhan Haris Paramata alias Faris Apulala (29) dibekuk aparat kepolisian, Jumat (6/12/2013) sekitar pukul 05.00 Wita, di Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil, karena tertangkap tangan melakukan pencurian.

Pelaku berhasil dilumpuhkan setelah timah panas bersarang di kaki kanannya. "Kita ada ambe handphone dua di Tikala tadi subuh (kemarin). Kita dapa loku juga tadi di kos di Karame (Saya mencuri handphone dua di Tikala subuh tadi. Saya juga tertangkap tadi di tempat kos di Karame)," kata Haris di Polresta Manado.

Haris mengaku, sudah dua kali melakukan pencurian di Tikala Baru. Ia memberi alasan melakukan pencurian, hanya karena suka mengambil barang tersebut.

Haris melakukan pencurian di Rumah Lady Rumopa (25) warga Tikala Baru, Jumat (6/12) sekitar pukul 04.00 subuh. Ia mengambil I Phone Apple dan BlackBerry Porche dari dalam rumah tersebut.

Korban Lady kemudian menghubungi aparat kepolisian, dan petugas kepolisian kemudian menyusuri pelaku Haris dengan melalalui alat GPS yang berada didalam I Phone Apple milik korban.

Tak butuh waktu lama, tersangka pun langsung diciduk dan pelaku tak bisa mengelak, ketika mendapat tangan barang bukti tersebut. Sebelumnya juga, pada bulan November 2012 juga tersangka juga pernah ditangkap dengan kasus yang sama pula.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Sunarto melalui Kasubag Humas AKP Johny Kolondam ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. "Korban sudah dijebloskan kedalam ruang tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ucapnya.(def)

Editor: Dion_Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved