• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Manado

Kantor Bus Trans Jogja Diubrak-abrik

Senin, 11 November 2013 17:14 WITA

Laporan reporter Tribun Jogja, Padhang Pranoto

TRIBUNMANADO.CO.ID, BANTUL - Garasi sekaligus kantor direksi bus Trans Jogja, di Jalan Wonosari 24-B, Yogyakarta, diserang sekelompok orang, Senin pagi (11/11/2013).

Kelompok yang diperkirakan berjumlah sekitar seratusan orang itu, mengobrak-abrik dan menganiaya sejumlah karyawan PT Jogja Tugu Trans (JTT).

Massa yang menumpang 10 bus, menggerebek garasi Trans Jogja sekitar pukul 08.30 wib. Rombongan tersebut, memaksa masuk dan mencari pimpinan PT JTT Robert Siadari.

Tidak menemukan yang dicari, massa lantas secara sporadis melempari kaca dan merusak fasilitas kantor. Massa bahkan sempat menganiaya empat karyawan PT JTT, mereka adalah Septa Kusumo, Andi Hariyanto dan Jonni Supardi.

Andi Hariyanto, bahkan harus mendapat empat jahitan di kepala karena ditusuk menggunakan pisau lipat.

Setelah melakukan aksi tersebut, sekitar pukul 09.00 massa bubar dan berlalu meninggalkan pul Bus Trans Jogja.

Pantauan Tribunjogja.com dilokasi kejadian pada pukul 12.30 siang, kaca-kaca dikantor JTT rusak berantakan, beberapa karyawan tampak berkumpul berbincang mengenai aksi tersebut.

Pada pukul 13.00 armada bus Trans Jogja kembali ke pul, menurut penuturan karyawan yang enggan disebut namanya, mereka kembali karena menerima perintah atasan untuk koordinasi, sehingga layanan dihentikan sementara waktu.

Pada pukul 14.00 armada yang tadi ditarik di pul kembali beroperasi.

Editor: Robertus_Rimawan
Sumber: Tribunnews
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas