• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 28 Agustus 2014
Tribun Manado

Polisi: Tak Ada Akta Nikah Holly dan Gatot di Apartemennya

Kamis, 10 Oktober 2013 07:52 WITA
Polisi: Tak Ada Akta Nikah Holly dan Gatot di Apartemennya
(sumber: Istimewa)
Jenazah Holly Angela

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Pejabat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Gatot Supiartono dan Holly Angela Ayu dikabarkan pernah menikah. Namun, pihak kepolisian tidak menemukan akta pernikahan keduanya di unit yang dihuni Holly di lantai 9AT tower Ebony Apartemen Kalibata City, tempat di mana Holly ditemukan sekarat setelah dianiaya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, penyidik tidak menemukan dokumen apa pun yang berkaitan dengan pernikahan keduanya itu.

"Tidak ada ditemukan dokumen apa pun. Tidak ada dokumen Holli itu (nikah) dengan siapa," ungkap Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (9/10/2013).

Soal isu hubungan suami-istri Gatot dan Holly ini, Rikwanto mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui hal itu. Polisi juga belum berencana memeriksa auditor utama BPK itu, sekadar untuk mengetahui kedekatan keduanya.

"Belum ada rencana ke arah situ (memeriksa Gatot-red)," imbuhnya.

Mengenai kedekatan Gatot dan Holly ini, pihak keluarga Holly pernah menyampaikannya ke sejumlah media. Ayahanda Holly, Sarino, mengakui bahwa Gatot adalah suami Holly.

"Suaminya memang namanya Pak Gatot. Belum pernah ke Salatiga (rumah)," kata Sarino di TPU Kadipiro, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Rabu (2/10) lalu.

Sarino tidak menjelaskan kapan Holly dan Gatot menikah. "Saya di Salatiga, menikah tidak di Salatiga," ungkapnya.

Pria yang bekerja di pabrik tak jauh dari rumah ini mengatakan Gatot belum pernah ke Salatiga. Pernah terucap ia akan ke Salatiga, tapi tidak diketahui kepastiannya.(dtc)

Editor: Aswin_Lumintang
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
491983 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas