• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 23 Agustus 2014
Tribun Manado

TNI Manunggal dengan Rakyat

Jumat, 4 Oktober 2013 09:52 WITA
TNI Manunggal dengan Rakyat
NET
TNI

TRIBUNMANADO.CO.ID-SABTU (5/10) besok Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-68. Berada bersama masyarakat menjadi semangat di usia baru ini.

Semangat itu tampak dalam kegiatan Frendly Chess Games dan TNI Spontanitas Idol yang digelar di Jalan Roda, kawasan Pasar 45, Manado, Kamis (3/10). Sejumlah anggota TNI hadir dan menggelar sejumlah kegiatan bersama warga, termasuk Komandan Korem 131/Santiago Brigjen Musa Bangun.

Musa tampak serius menikmati pertarungan adu strategi, catur. Lawannya bukanlah orang sembarangan, Bram Bolegraf yang merupakan seorang master catur nasional. Musa mengakhiri pertarungan itu dengan skakmat. Bram pun mengaku kalah dan puas dengan pertandingan itu. "Hebat...," ujar Bram.

Yang tak kalah menarik adalah lomba olah vokal. Dalam lomba ini, para peserta baik TNI maupun sipil diwajibkan membawakan lagu wajib nasional.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sam Ratulangi Kolonel Penerbang Ferdinand Roring yang juga hadir di Jarod mengatakan, dalam kegiatan tersebut TNI ingin menunjukkan bahwa mereka dekat dengan rakyat. Dengan tema ulang tahun "Manunggal dengan Rakyat", semua latar belakang berkumpul dalam keakraban.

"Saya juga ikut membaur dengan masyarakat dengan turut berpartisipasi juga pada pertandingan catur persahabatan," ungkapnya.
Rangkaian kegiatan ini akan berlangsung hingga Sabtu besok. Pada acara puncaknya itu, mereka yang menjadi pemenang akan diumumkan dan diberi hadiah.(ren)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Andrew_Pattymahu
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
480324 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas