• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 23 Agustus 2014
Tribun Manado

Polisi Kotamobagu Ini Tewas Tergantung di Kamarnya, Diduga Bunuh Diri

Sabtu, 7 September 2013 16:34 WITA
Polisi Kotamobagu Ini Tewas Tergantung di Kamarnya, Diduga Bunuh Diri
TRIBUN MANADO/EDI SUKASAH
Jenazah Aipda Rahmat Abukasi. 

Laporan wartawan Tribun Manado Edi Sukasah

TRIBUNMANADO.CO ID, KOTAMOBAGU - Seorang polisi berpangkat Aipda, Rahmat Abukasi ditemukan tewas di kamarnya, Sabtu (8/9/2013). Dia mati dalam keadaan tali melilit di lehernya. Tali tersebut dililitkan di antara ventilasi di rumah yang berada di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Menurut sejumlah tetangganya, Rahmat pertama kali ditemukan oleh istrinya, Narti Abdulatif, sekitar pukul 6.30 Wita. "Istrinya sedang bersih-bersih halaman. Dia melihat tali di antara ventilasi di kamar suaminya," ujar Yanni, tetangga korban.

Seolah mendapat firasat, perasaan Narti tidak enak ia langsung menuju kamar suaminya. Tak biasanya, kamar suaminya tersebut terkunci. Dia kemudian membuka pintu dengan kunci cadangan. Saat pintu terbuka, terlihat suaminya sudah tergantung di dekat jendela kamar.

Yanni mengatakan, Rahmat dalam beberapa hari terakhir ini sakit. Berbagai macam usaha untuk menyembuhkan telah ditempuh. Sakitnya tersebut setelah Rahmat bertugas di Polsek Kotabunan. Sementara muncul dugaan peristiwa ini bunuh diri, namun hal ini belum bisa dipastikan, hingga berita diturunkan, kepolisian belum mengeluarkan informasi pasti apakah murni bunuh diri atau ada unsur kriminalitas.

Penulis: Edi_Sukasah
Editor: Robertus_Rimawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
445444 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas