• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 Juli 2014
Tribun Manado

Polda Sulut Cari Keberadaan Andi Handri Hasanudin

Selasa, 27 Agustus 2013 12:42 WITA
Polda Sulut Cari Keberadaan Andi Handri Hasanudin
TRIBUNMANADO/KEVRENT SUMURUNG
Handri Hasanudin Jadi DPO. Fotonya dipasang di Polda Sulut

 

Laporan Wartawan Tribun Manado Kevrent Sumurung Sidabutar

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Direktur Reskrim Umum Polda Sulut, Kombes Pol Jeffry Lasut saat diwawancarai tentang penetapan Andi Handri Hasanudin sebagai DPO, mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya sedang mencari informasi keberadaan pelaku tersebut.

“Kami sedang melakukan pengejaran,” katanya kepada Tribun Manado saat ditemui di ruangannya, Senin (26/8). Dikatakannya, pihaknya pun menduga masih banyak korban dari Handri namun hingga saat ini belum melaporkan tindakan dari pria kelahiran Makasar itu.

Sementara itu, Kapolda Sulut, Brigjen Pol Robby Kaligis saat diwawancarai meminta kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan dari Handri untuk melaporkan ke Polda Sulut. Dirinya pun meminta kepada masyarakat yang juga menjadi korban untuk melaporkan hal tersebut. 

“Jadi siapapun yang mengetahui keberadaanya agar bisa melapor kepada kami. Begitu pula yang menjadi korban diharapkan bisa melapor juga biar hukumannya lebih berat,” tegasnya. 

Mengenai penetapan DPO, menurut Kaligis bahwa itu adalah prosedur ketika penyidik telah mempunyai bukti permulaan yang cukup dan kemudian pelakunya tidak tahu keberadaanya. Pihaknya sendiri sudah menyebarkan foto dan surat DPO ke Polda seluruh Indonesia. “Kami juga sudah mengirimkan ke mabes Polri,” ucapnya.

Penulis: Kevrent_Sumurung
Editor: Andrew_Pattymahu
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas