Rotasi di TNI Angkatan Darat, Tiga Pangdam Diganti

Pangdam Siliwangi kini ditempati Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim yang dahulu menjabat

Rotasi di TNI Angkatan Darat, Tiga Pangdam Diganti
ilustrasi

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA- Rotasi penyegaran jabatan dilakukan di jajaran TNI AD. 3 Posisi yang cukup strategis yakni Pangdam Siliwangi, Pangdam Tanjungpura, dan Pangdam Iskandar Muda.

Dalam siara pers yang diterima deticom dari Mabes TNI, Senin (19/8/2013), disebutkan sesuai Keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/593/VIII/2013 tanggal 18 Agustus 2013, tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI. Total ada 54 Pati yang mengalami mutasi jabatan

Diketahui untuk posisi Pangdam yakni, posisi Pangdam Siliwangi kini ditempati Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim yang dahulu menjabat Asops Kasad. Dia menggantikan Mayjen TNI Sonny Widjaya yang kini menjadi menjadi Koorsahli Kasad.

Kemudian, Mayjen TNI Ibrahim Saleh yang sebelumnya Waka Bais TNI kini menjabat Pangdam Tanjungpura. Ibrahim menggantikan Mayjen TNI Ridwan yang kini menjadi Asops Panglima TNI.

Dan juga Mayjen TNI Pandu Wibowo dari Wadan Sesko TNI kini menjadi Pangdam Iskandar Muda. Dia menggantikan Mayjen TNI Zahari Siregar yang kini menjadi Danpusterad. (dtc)

Ikuti kami di
Editor: Dion_Putra
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help