• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Manado

Rodgers Sudah Bosan Bicara tentang Luis Suarez

Jumat, 16 Agustus 2013 01:02 WITA
Rodgers Sudah Bosan Bicara tentang Luis Suarez
REPUBLIKA/PRAYOGI
Pemain Liverpool FC, Raheem Sterling mencoba melewati pemain Indonesia XI saat laga persahabatan Indonesia XI vs Liverpool FC di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LONDON - Pelatih Liverpool Brendan Rodger mengatakan pada Kamis (15/8/2013) bahwa ia tidak akan berbicara mengenai Luis Suarez sampai sang penyerang dapat dimainkan setelah berpekan-pekan spekulasi mengenai masa depannya.

Arsenal telah mengajukan dua tawaran transfer untuk pemain internasional Uruguay itu yang berujung penolakan, dan Suarez dipaksa berlatih sendiri oleh Rodgers setelah ia mengungkapkan hasratnya untuk hengkang di depan publik.

Pemilik Liverpool John W Henry telah mendeklarasikan bahwa Suarez tidak akan diizinkan meninggalkan klub, sedangkan kapten Steven Gerrard mendesaknya untuk bertahan.

Suarez akan absen pada enam pertandingan pertama Liga Utama Inggris di musim baru ketika ia menyelesaikan skorsing sepuluh pertandingan akibat menggigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic pada April, dan Rodgers mengatakan dirinya tidak ingin mendiskusikan pemain 26 tahun itu sampai ia kembali pada akhir September.

"Dari perspektif kami, terdapat sudut pandang dari klub dan diri saya sendiri yang tidak berubah," kata Rodgers.

"Apa yang saya inginkan adalah berkonsentrasi kepada pemain-pemain yang dapat dimainkan untuk akhir pekan ini, maka saya tidak akan berbicara mengenai Luis Suarez sampai ia dapat dimainkan."

"Konsentrasi saya hanya kepada pemain-pemain yang dapat dimainkan dan, dari hari pertama mereka kembali, mereka telah menjalani pramusim yang benar-benar berat."

"Karena rasa hormat yang murni terhadap mereka dan pekerjaan yang sedang dilakukan, saya hanya ingin berbicara mengenai mereka."

Liverpool membuka musim Liga Utama Inggris 2013/2014 mereka dengan menjamu Stoke City pada Sabtu, demikian AFP melaporkan.(ant)

Editor: Dion_Putra
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas