Jumat, 27 Februari 2015

Ini yang Bikin Kompol Albertus Cinta Mati ke Sisca

Kamis, 15 Agustus 2013 11:16 WITA

Ini yang Bikin Kompol Albertus Cinta Mati ke Sisca
FACEBOOK
Sisca Yofie. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BANDUNG - Wajah wanita ini memang cantik, tubuhnya sintal, kulitnya pun putih mulus. Rambutnya panjang terurai, penampilannya juga elegan. Itulah gambaran sosok wanita yang menjabat Branch Manajer PT Verena Multi Finance, Sisca Yofie (34).

Ketika memandang wajahnya, semua bakal sepakat kalau gadis lajang ini punya daya pikat yang luar biasa. Daya pikat itu pula lah yang kemudian membuat seorang perwira menengah Polda Jabar bernama Kompol Albertus Eko, kepincut setengah mati.

Sebagai lelaki normal, tentu tak ada yang salah dengan perasaan Albertus pada Sisca. Yang bahaya justru Albertus nekat menjalin cinta terlarang, padahal dia sudah memiliki istri berinisial I.

Karena dimabuk cinta, Albertus bahkan sempat meminjamkan mobil Toyota Corolla DX miliknya kepada Sisca. Tak hanya itu, dia juga berniat meninggalkan istri yang telah dinikahinya selama delapan tahun dengan alasan pernikahan mereka belum juga dikaruniai anak.

I berusaha mempertahankan suaminya yang tergoda kecantikan Sisca. Tapi Albertus tetap main hati pada Sisca, sejak tahun 2010 hingga September 2012.

Entah apa yang terjadi, Albert tiba-tiba saja meninggalkan Sisca dan memilih kembali bersama istrinya. Singkat cerita hal inilah yang membuat Sisca meradang pada Albert.

Sisca marah bukan main saat itu. Dia menumpahkan sumpah serapahnya pada lembaran-lembaran kertas tentang kebenciannya pada Albert.

Halaman123
Editor: Aswin_Lumintang
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas