• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Manado

Ini Alasan Pembunuh Sisca Menyerahkan Diri

Senin, 12 Agustus 2013 10:16 WITA
Ini Alasan Pembunuh Sisca Menyerahkan Diri
FACEBOOK
Franciesca Yofie. 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Seorang tersangka pembunuh Franciesca Yofie di Cipedes, A (34), menyerahkan diri kepada polisi pada Sabtu (10/8/2013). Dia adalah pengendara motor yang membonceng W, pamannya.

Lalu mengapa A menyerahkan diri?

Kapolrestabes Bandung Kombes Polisi Sutarno mengatakan, A menyerahkan diri karena selalu terbayang ketika menyeret dan membunuh Sisca. Hal itu membuat dia gelisah dan tidak tenang.

"Alasannya, karena A mengaku selalu dibayang-bayangi almarhumah (Sisca). Dia merasa ketakutan karena Sisca selalu ada dalam pikirannya," kata Sutarno di Satreskrim Polrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Minggu (11/8/2013) malam.

Senada dengan Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andiko. "A itu mengaku tiap harinya selalu dibayangi wajah Sisca," kata Truno.

Ditambahkan Truno, informasi yang dihimpun dari keluarganya, ada yang berbeda dengan tingkah laku A. "Sifat A beda dari biasanya. Kemudian A kabarnya selalu gelisah setelah insiden itu," katanya.

Di rumahnya, di kawasan Sukajadi, Bandung, A selalu terlihat sedang memikirkan masalah yang sangat berat. Ketika ditanya salah satu anggota keluarganya, akhirnya A mengungkapkan masalahnya.

A disarankan untuk menyerahkan diri kepada polisi. Dia kemudian diantar keluarganya ke Polsek Sukajadi. "A datang menyerahkan diri ke Polsek Sukajadi, kemudian dibawa ke Polrestabes Bandung," pungkas Truno

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
409884 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas