Kamis, 2 Juli 2015

Berikut Jadwal LK3G Sinode GMIM hingga Pekan Depan

Jumat, 2 Agustus 2013 19:19

Berikut Jadwal LK3G Sinode GMIM hingga Pekan Depan
ISTIMEWA
Sekretaris Komisi P/KB GMIM Ir Stefanus BAN Liow

Laporan wartawan Tribun Manado, Fernando Lumowa

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Keterpanggilan warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) diperlengkapi dalam Latihan Kepemimpinan dan Kepelayanan Gereja (LK3G) yang digelar BPMS GMIM melalui Komisi P/KB dan W/KI GMIM sangat tinggi.

Hingga pelaksanaan pekan lalu, tercatat di Bagian Sekretariat Sinode GMIM, sedikitnya sudah 23 ribu lebih anggota P/KB dan W/KI GMIM mengikuti LK3G yang digelar di 112 jemaat. Selanjutnya, kata Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang APP Pdt Dr HWB Sumakul ThM, LK3G masih akan digelar di 50 lokasi (jemaat) yang sudah dijadwalkan sampai September nanti. "Satu hal yang diutamakan ialah kualitas kegiatan dan materinya. Kami selalu memberi perhatian khusus pada materinya," ujar Sumakul, Jumat (2/8).

Kabag Sekretariat Kantor Sinode GMIM, Pdt Anie PJ Legi STh mengungkapkan, Jumat-Minggu (2- 4/8), LK3G berlanjut di sembilan jemaat. Jumat (2/8), LK3G dilaksanakan di Jemaat GMIM Solafide Tinoor Wilayah Kakaskasen dan Syalom Dendengan Dalam Manado Timur II.

Kemudian, Sabtu (3/8) digelar di Betel Winangun Manado, Syaloom Rasi Ratahan, El Elyon Malalayang, Zaitun Kiawa Kawangkoan I, dan Baitel Kakaskasen. "Minggu (5/8), digelar di Solagratia Rerewokan Tondano II dan Betlehem Lansot Tareran I," kata Legi. Untuk daftar lengkap bisa lihat di daftar setelah ini.

Jadwal LK3G 2-11 Agustus 2013

Jumat (2/8)
- Solafide Tinoor Kakaskasen
- Syaloom Dendengan Dalam Manado Timur II

Halaman123
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas