Minggu, 23 November 2014
Tribun Manado

Anggita: Freddy Bilang tak Pernah Berhubungan Badan Sama Vanny

Jumat, 26 Juli 2013 19:22 WITA

Anggita: Freddy Bilang  tak Pernah Berhubungan Badan Sama Vanny
istimewa
Freddy Budiman, bandar narkoba terpidana mati bersama anggita

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Setelah Vanny Rossyane, seorang wanita bernama Anggita Sari muncul dan juga mengaku sebagai kekasih terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman. Hari ini, Anggi mendatangi Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Narkotika Cipinang, Jakarta Timur.

Dalam kesempatan itu, dia membantah Freddy terlibat dalam pesta seks dan narkoba di lapas tersebut. Pernyataan Anggita itu sekaligus membantah tuduhan model cantik Vanny Rossyane yang sebelumnya mengaku kerap berhubungan seks dan memakai sabu-sabu bersama Freddy di sebuah ruangan khusus di dalam Lapas Cipinang.

Menurut Anggita, tidak ada yang dinamakan 'bilik asmara' di dalam Lapas. Dia juga menyatakan, semua pernyataan Vanny tidak benar. "Memakai sabu itu tidak ada," kata dia kepada wartawan di Lapas Cipinang.

Selain itu, katanya, tak ada nama Vanny di daftar pembesuk Freddy selama yang bersangkutan mendekam di Lapas Cipinang. "Mungkin dia (Vanny) cemburu sekali. Karena memang dia pernah ada konflik dengan saya, tahun lalu. Mungkin mau masuk televisi juga kali," tuturnya.

Anggi mengklaim, Freddy sangat membenci Vanny karena mengaku dihamili oleh Freddy bahkan sampai melakukan aborsi. "Karena Freddy bilang dia enggak pernah berhubungan badan sama Vanny," katanya.

Diberitakan sebelumnya, skandal ini diungkap Vanny yang mengaku kerap berhubungan seks dan memakai sabu-sabu jika mengunjungi Freddy di Lapas tersebut. Skandal ini bahkan diberitakan di beberapa media asing.(vvn)

Editor: Aswin_Lumintang

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas