• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Manado

Bushido Auto Club Galang Dana

Minggu, 7 Juli 2013 17:42 WITA

Kegiatan Bushido Auto Club Meriah

MANADO, TRIBUN - Kegiatan pengalangan dana Bushido Auto Club  dengan tajuk  'Love to Life. Life To Party' di Black Coffe Cafe, Sabtu (6/7) berlangsung meriah. Kegiatan itu sendiri dilaksanakan dari pukul 19.00 sampai dengan pukul 01.00 dini hari.

Ketua Panitia Pelaksana mengatakan,  Rolando Tawawiwi, mengatakan kegiatan ini memang dilaksanakan untuk pengalangan dana.  Dana itu diperlukan untuk pelaksanaan even puncak di awal September. "Ada Modifikasi Kontes,” ujar Nawawi kepada Tribun Manado Minggu (7/7).

Panitia pun memberikan kejutan dalam kegiatan. kegiatan yang dihadiri oleh komunitas mobil lain, perwakilan klub dan fans klub awalnya menghadirkan Romantic Dinner. Pada kesempatan itu, mereka pun menampilkan secara live pertunjukkan musik akustik. “Setelah itu kami berpindah ke Party People,” ujarnya.

Sexy Dancer pun menjadi pembuka sesi Party People.  Setelah itu penampilan DJ dari luar daerah tambah menghangatkan suasana.“DJ yang kami undang ialah DJ Rino,” katanya.

Games dan kuis pun menjadi kesempatan peserta untuk mengadu keuntungan. Suasana pun tambah ramai. Malam itu pun menjadi tambah hangat dengan performance DJ. “Setelah itu ada pertunjukkan sexy dancer tahap kedua dan DJ Live tahap kedua,”ujarnya.

Peserta yang hadir pun ikut menyumbang dana dari membeli voucher makan sekaligus karcis masuk. “Dengan voucher itu gratis makan, minum dan rokok,” tuturnya.

Dana yang mereka peroleh Rp 3 juta dari rencana Rp 3 ratus juta. Rolando dan kawannya pun menguatkan diri dengan uang kas.“Buat proposal dan lain-lain,”katanya.

Hampir semua anggota klub ialah mahasiswa, karena itu dimintanya untuk tidak takut menyalurkan hobi.  Hobi itu nantinya bisa menghasilkan uang. “Selain itu kita bisa belajar mandiri tanpa tergantung pada orang tua. Semua klub saya harap bisa menjadi tempat mempererat persaudaraan,”katanya.

Bushido Auto Club Sendiri di bentuk tanggal 15 April 2009, anggotanya berjumlah 50-an. (dma)

Penulis: David_Manewus
Editor: David_Kusuma
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
365773 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas