• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 21 Agustus 2014
Tribun Manado

Besok Penyampaian Visi dan Misi Calon Rektor Unsrat

Minggu, 7 Juli 2013 21:57 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setelah mendengar dan menerima laporan panitia penjaringan bakal calon rektor Unsrat periode 2013-2017, senat Unsrat langsung menindaklanjutinya dengan menggelar rapat Senat membicarakan proses penjaringan khususnya persyaratan bakal calon rektor Unsrat.

"Senat Unsrat menyetujui dan menetapkan Pror Dr Bernad Tewal SE ME, Prof Dr Donald A rumokoy SH MH, Dr Ir Joice Supit MS dan Dr Ir Elisabeth Lintong MSi sebagai bakal calon Rektor Unsrat Periode 2013 - 2017 dan kepada para Bakal Calon Rektor diwajibkan mengikuti tahap penyaringan yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin (8/7)," kata ketua Senat Unsrat Prof Ir Rudy Tenda kepada Tribun Manado via sms.

Senin besok akan dilaksanakan penyampaian Visi, Misi, Program Kerja dan Pengembangan Unsrat. "Rapat Senat yang akan diikuti dengan pemberian suara oleh anggota Senat. Tiga bakal calon Rektor yg memperoleh suara terbanyak akan ditetakan sebagai Calon Rektor Unsrat periode 2013 - 2017," tandasnya.

Sementara itu keempat bakal calom rektor Unsrat periode mendatang oleh sejumlah anggota senat Unsrat yang akan memberikan hak suaranya mengatakan peluang terbesar akan diperoleh oleh calon incambent yakni Rektor Unsrat saat ini. Sementara itu informasi yang dihimpun calon rekotor Unsrat periode mendatang masih akan dipenggang oleh calon incaunbent.

"Kalau saya prediksi palk rektor Prof DR Rumokoy SH MH masih akan dipilih kembali menadi rektor," ungkap seorang anggota senat yang enggan namanya diberitau. Menurutnya pertimbanggan Rumokoy masih berpeluang menjadi rektor dikarenakan dari empat figur yang lolos penjaringan hanya Rumokoy yang memiliki basis suara terbanyak dari anggota senat Unsrat saat ini. "Pokonya dari perhitungan saya, puluhan anggota senat Unsrat pastinya akan memilih Rumokoy sebagai rekotor Unsrat kedepan," tandasnya.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
366083 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas