• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribun Manado

Petugas BNN Geledah Rumah Seorang Prajurit TNI

Jumat, 5 Juli 2013 17:47 WITA
Petugas BNN Geledah Rumah Seorang Prajurit TNI
KOMPAS/WISNU WIDIANTORO
Petugas mengambil sampel barang bukti sabu-sabu untuk dites keasliannya sebelum dimusnahkan di Badan Narkotika Nasional, Jakarta Timur, Senin (11/3/2013).

TRIBUNMANADO.CO.ID, PEKANBARU - Badan Narkotika Nasional hari ini menggeledah rumah seorang anggota TNI AU berpangkat sersan mayor di Pekanbaru, Riau yang sudah menjadi tersangka kasus narkotika dan obat-obat terlarang.

Petugas BNN menggeledah rumah Serma BW yang berada di Jalan Al Ikhlas Gang Mantri RT02 RW01 Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, berjarak hanya 200 meter dari Mapolsek Bukit Raya.

Beberapa petugas Provos Polda Riau dan Polsek Bukit Raya berpakaian sipil tampak berjaga ketat di mulut gang.

"Ada dua mobil BNN tadi yang masuk. Mohon maaf kami diperintahkan untuk tidak boleh ada yang masuk," kata seorang petugas Provos Polda Riau.

Hingga sekitar pukul 15.00 WIB, lokasi tersebut masih disterilkan. Tampak sebuah mobil Provos TNI AU juga memasuki gang ke lokasi rumah BW.

Sebelumnya, BNN menangkap BW bersama seorang oknum TNI AU lainnya berinisial RY. Dari tersangka BW, petugas menyita ratusan butir ekstasi.

Informasi dari internal TNI AU, tersangka BW dikenal sebagai prajurit yang mahir berburu rusa. Ia mengelola usaha keluarga berupa sebuah rumah makan sate rusa yang berlokasi tak jauh dari pintu keluar Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru. (antara)

Editor: Dion_Putra
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
364123 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas