Sabtu, 1 Agustus 2015

Kapolresta Manado : Jabatan adalah Amanah Tuhan

Rabu, 19 Juni 2013 22:50

Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Kapolresta Manado, Kombes Pol Amran Ampulembang mengatakan, mutasi jabatan di lingkup Polri seperti yang kita laksanakan saat ini adalah merupakan suatu hal yang wajar dan harus di lakukan. Hal ini sebagai upaya pembinaan personil guna meningkatkan kualitas sumber saya manusia di tubuh Polri.

"Ini dalam rangka reformasi birokrasi menuju polri profesional dan di percaya masyarakat. Aspek struktur pengembangan organisasi polri merupakan suatu hal yang mutlak dilakukan disesuaikan dengan kebutuhan organisasi," kata Ampulembang ketika memberikan sambutan dalam mutasi jabatan di Aula Mapolresta Manado, Rabu (19/6).

Sehingga menurutnya, pergeseran seperti ini akan terus digulirkan guna menempatkan porsenil-porsenil yang handal dan potensial untuk mengawaki satuan kerja pada tingkat kewilayahan. Ia mengharapkan kepada pejabat yang baru segera melakukan langkah kongkret dalam meningkatkan kualitas kinerja pada satuan fungsi masing-masing.

"Disamping itu juga, agar diupayakan penyempurnaan terhadap hal-hal yang belum sejalan dengan tuntutan masyarakat saat ini," ujarnya.

Ampulembang juga mengingatkan bahwa jabatan adalah selain amanah dari Tuhan, juga merupakan kepercayaan pimpinan Polri untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Sehingga jabatan yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan juga merupakan bentuk pertanggung jawaban terhadap organisasi Polri maupun kepada masyarakat

Editor: Rine_Araro
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas