Selasa, 4 Agustus 2015

Kalawat Heboh Undangan Pelantikan NK Fans Club

Senin, 17 Juni 2013 17:38


TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI -Surat undangan itu berukuran tak terlalu besar, hingga bisa dilipat dan diisi dalam kantong. Namun isinya cukup menghebohkan warga Kecamatan Kalawat hingga langsung memanaskan suhu politik di sana yang mulanya suam - suam kuku.

Surat itu merupakan undangan pelantikan NK fans club yaitu kumpulan penggemar caleg bernama Novilia Kacomba. Yang bikin heboh adalah nama yang tertulis di kanan bawah surat yaitu Aldrin Posumah, tak lain Kepala BKDD Minut. Tanda tangan dengan huruf depan berbentuk bulatan a tertera di kolom atas nama itu.

Aldrin adalah suami dari Kacomba. Kacomba sendiri diketahui adalah pendeta, seperti tampak pada title sth di belakang namanya.

Dengan begitu, apa yang ditakutkan berbagai kalangan yaitu pelibatan PNS sebagai tim sukses kampanye diduga terjadi. Apalagi, kabar yang berembus, selain Aldrin beberapa oknum PNS diduga juga dilibatkan.

Surat undangan yang beredar lewat bbm menyebut pertemuan tersebut berlangsung jumat, pukul 13.30 di Mis kolongan. Pelantikan tersebut sempat terendus Panwascam Kalawat, yang segera bergerak ke lokasi, tak lama setelah mendengar kabar itu.

Namun setibanya di sana, pelantikan itu sudah bubar. Jejak menjadi kabur karena panwascam, selain tidak memergoki pertemuan itu, juga tidak menemukan bukti berupa surat undangan.

Kabar turut sertanya Aldrin dalam pencalonan istrinya, sebenarnya sudah terdengar sejak lama. Isu itu kemudian seperti terang benderang saat pelantikan tersebut.

Halaman1234
Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Rine_Araro
KOMENTAR
berita POPULER
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas