Selasa, 7 Juli 2015
Home » Seleb

Konsekuensi si Kembar Vin Diesel, 12 Tahun Bintangi 'Fast and Furious'

Minggu, 2 Juni 2013 11:34

Konsekuensi si Kembar Vin Diesel, 12 Tahun Bintangi 'Fast and Furious'
empireonline.com
Vin Diesel.


Dalam wawancara dengan beberapa wartawan Asia di Manila, Filipina, pertengahan Mei lalu, Vin Diesel mengakui, jika ingin menjadi aktor berkaliber dunia, orang harus mengorbankan beberapa hal dalam kehidupan ini.

"Kadang Anda harus sedikit terlambat membentuk keluarga," kata aktor botak yang memiliki tubuh berotot itu, memberikan contoh.

Ia mengakui, dirinya terlambat berkeluarga. Ia terlalu sibuk mengejar karier. ”Saudara kembar saya (Paul) sudah berkeluarga 15 tahun sebelum saya punya anak,” kata Vin Diesel tentang kembarannya, Paul Vincent, yang menikah dengan perempuan asal Filipina.

Di sisi lain, sejak awal terlibat dalam pembuatan film The Fast and the Furious (FF) yang dirilis tahun 2001, dia merasakan kekeluargaan yang erat di antara kru film. Mereka bisa menghabiskan waktu sampai lima bulan bersama-sama untuk membuat satu sekuel FF.

Sekalipun tak memberikan contoh relasi dalam tim produksi FF, dia bangga menjadi bagian dari film yang disebutnya sebagai kekuatan paling progresif di Hollywood itu.

Kesungguhan kerja kru dan kualitas film itu telah melahirkan karya di luar spektrum (film) aksi berurutan. "Itu (berkat) hati dan keluarga yang luar biasa," katanya.

Anak-anak Vin Diesel dan sutradara Justin Lin, misalnya, lahir saat mereka tengah menggarap sekuel FF. "Anak perempuan saya (Hania Riley) lahir ketika kami shooting Fast & Furious 4 (2008)," ujarnya.

Halaman1234
Editor: Robertus_Rimawan
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas