• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Manado

Politeknik Negeri Manado Bebaskan Biaya Pendaftaran

Rabu, 22 Mei 2013 20:31 WITA
Politeknik Negeri Manado  Bebaskan Biaya Pendaftaran
TRIBUNMANADO/ANDREW PATTYMAHU
Direktur Politeknik Negeri Manado, Jemmy Rangan
Laporan Wartawan Tribun Manado, Andrew A Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-
Politeknik Negeri Manado sebagai satu-satunya perguruan tinggi di Sulawesi Utara yang mendapatkan penghargaan internasional berupa Standar Internasional ISO 9001-2008 membuka pendaftaran bagi mahasiswa baru. Pendaftaran sudah dibuka dan akan ditutup sampai 15 Juni 2013.

Lebih menarik lagi kampus yang beralamat di Kecamatan Mapanget, Kairagi II ini membebaskan biaya bagi mahasiswa baru. Bebas biaya ini mulai dari biaya pendaftaran, uang pangkal, kunjungan industri, PKL, ujian tugas akhir sampai biaya wisuda.

Direktur Politeknik Negeri Manado, Jemmy Rangan melalui Kabag Humas, Effendi Rasjid menuturkan mahasiswa baru bisa mendaftar melalui jalur masuk tanpa ujian. " Yakni jalur undangan, jalur PMDK dan jalur bidik misi," katanya, Rabu (22/5).

Ditambahkannya ada juga masuk melalui ujian yakni UMPN. Peserta bisa juga mendaftar melalui online di http://daftar.polimdo.ac.id atau langsung datang ke kampus ini.

"Kami membuka program studi D4 dengan gelar Sarjana Sains Terapan dan D3 dengan gelar Ahli Madya. Politeknik juga menyediakan banyak beasiswa bagi mahasiswa," katanya.

Beasiswa yang dimaksud antara lain Bidik Misi, Peningkatan Prestasi Akademik (PPA), Bantuan Belajar Mahasiswa (BBM), Pegadaian dan Komatsu. "Lulusan Politeknik terbukti siap kerja dan bisa membuka lapangan pekerjaan.

Bagi mahasiswa yang membutuhkan informasi bisa melalui telepon 0431-815212 dan 0823-43347741. Nah tunggu apa lagi, yuk daftar di Politeknik Negeri Manado
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Rine_Araro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
320474 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas