• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Manado

Menang Lomba, Faiz Senang Dapat Hadiah Springbed Junior Comforta

Kamis, 16 Mei 2013 22:00 WITA
Laporanw wartawan Tribun Manado Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- Satu lagi tempat tidur spring bed persembahan PT Masindo Sinar Pratama Manado, tempat tidur yang memiliki kenyamaan untuk para penggunanya yang ditempilkan pada hari terakhir pelaksanaan pameran new colection di Atrium Mantos 2, Rabu (15/5/2013) kemarin. "Jadi selain ada Comforta dan Therapedic produk lainnya adalah Spring Air yang terdiri dari 4 tipe," kata Nindy Iroth Supervisor pameran Spring Air. Dijelaskannya keempat tipe tersebut seperti Chattam and wells merupakan spring bed yang paling lengkap speknya, sementara untuk spring air ada dua tipe chalice berbahan nano silver, sistemnya pocket on pocket.

"Maksud dari pocket on pocket dalam setiap per dibalik tempat tidur itu dibungkus dengan per lainnya dan saat akan tidur tingkat kerasnya sama serta menggunakan bahan kain kasmir sedangkan tipe Alexandra lebih keras dari Chalice," tuturnya. Menurutnya dua produk tersebut merupakan master peacenya produk spring air yang dipamerkan pada pelaksanaan pameran yang berlangsung selama empat hari di Atrium Mantos 2. "Setelah pameran ini para costumer bisa memperolehnya di dealer penjualan yang ada di Manado, Bitung, Minut, Minahasa dan Tomohon," tandasnya.

Sementara itu untuk kegiatan lainnya pada saat penutupan pameran adalah babak final lomba angry bird dan penguman para pemenang lomba mewarnai dan lomba angry bird, para finalis nampak serius dan teliti memainkan permaian Angry Bird hingga diakhir penilaian Kenzi peserta dengan nomor 074 menjadi pemenangnya. "Juara I Lomban Angry Bird peserta nomor 074 Kenzi dengan point 95520, juara II Miracle nomor perserta 025 nilai 88080 dan juara tiga Josh nomor perserta 977 dengan nilai 67970," kata Febrian Pandeiroth kepala cabang PT Masindo Sinar Pratama Manado.

Lanjutnya untuk pemenang lomba mewarnai pemenangnnya adalah Juara III perserta nomor 110 atas nama Vanessa Kairupan, juara II peserta dengan nomor 113 atas nama Ketlin Kandow dan juarai I peserta nomor 106 atas nama Faiz Ardafi. "Untuk Juara I untuk lomba Angry Bird 1 set tempat tidur  Spring bed Angry Brid Comforta dan Voucher sleep center Juarai II 1 set bedcover ana-anak dan voduher sleep center Juara III Boneka Little Bear dan vocuher Sleep Center. Sedangkan pemenang lomba mewarnai Juarai I mendapat 1 set spring bed Junior 2in1 comforta dan voucher sleep center," tandasnya.

Faiz Ardafi pemeng pertama lomba mewarnai mengaku senang bisa menang lomba menggambar, menurut bocah yang duduk di bangku kelas 2 SDN 11 Manado ini bisa tau mewarnai karena belajar dari sanggar. "Belajar mewarnai sejak usia 4 tahun sudah mgambar," kata Faiz. Feidy Ismail ibu dari Faiz juara pertama lomba mewarnai mengatakan hadian tempat tidur yang bakal diterima akan diberikan untuk dipergunakan Faiz dan adiknya dirumah.

Terpisah Ketua tim juri lomba mewarnai Enoch Saul menjelaskan untuk kreteria penilaian adalah kreatifitas, kombinasi warna dan kerapian. "Tentunya berdasarkan harus sesuai dengan temanya yakni tempat tidur jadi fokusnya bagaimana mewarnai tempat tidur secara kreatif, ada yang mewarnai tidak kreatif masih banyak yang kurang penggarapan warna kurang sempurna," pungkasnya.
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Robertus_Rimawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
313324 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas