Senin, 24 November 2014
Tribun Manado

Ini Program Spesial HUT Telkomsel ke-18

Rabu, 15 Mei 2013 18:28 WITA

Laporan wartawan Tribun Manado Kevrent Sumurung

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- Merayakan ulang tahun yang ke-18, Telkomsel memberikan penghargaan spesial dan beragam bonus kepada pelanggan setia atas kepercayaannya menggunakan produk serta layanan Telkomsel.


Adita Irawati, Head of Corporate Communications Group Telkomsel melaui rilis yang diterima Tribun Manado, Rabu (15/5/2013) mengatakan, sebagai kelanjutan kampanye simPATI LOOP, Telkomsel akan membuka kompetisi Gank in the Loop dengan beragam hadiah menarik.


Selain itu, lanjutnya, pada HUT tersebut, dilakukan pula beberapa kegiatan yang berhubungan dengan generasi C (Cyber) disamping juga akan dilakukan penawaran beragam bundling dalam 3G Device Vaganza. Berbagai aplikasi yang mendukung Digital Lifestyle seperti games, Digital Book Program, discount pembelian menggunakan T-Cash, aplikasi terbaru dari Langit Musik, dan paket Usee TV juga akan ditawarkan kepada pelanggan dalam suasana perayaan HUT Telkomsel ke-18.


Beberapa kegiatan off air seperti simPATI Kick Fest dan Fun Bike untuk pelanggan akan digelar Telkomsel di beberapa tempat dengan puncaknya di Jakarta yakni event Halo Fit Run 5 k + 10K bulan depan.


“Guna memberikan apresiasi kepada pelanggan, Telkomsel juga mengadakan secara spesial program loyalitas pelanggan dalam bentuk potongan harga di sejumlah cafe dan restaurant khususnya di Jakarta, Medan dan Surabaya dalam Telkomsel Poin Dining Experience hingga 31 Mei 2013 mendatang,” jelasnya


Telkomsel juga akan membagikan gratis 180 unit gadget kepada pelanggan dalam program FLASH-tival. Bahkan Telkomsel juga kembali memberikan secara gratis paket data sebesar 18 MB kepada pelanggan serta sejumlah bonus menarik lainnya dalam periode waktu tertentu.
 

Untuk hal terkait dengan kegiatan sosial, mengambl momentum Hari Pendidikan Nasional yang bulan kegiatannya bersamaan dengan tanggal ulang tahun perusahaan, Telkomsel akan memberikan 99 Paket Pendidikan sebagai hadiah bagi pelajar dari seluruh provinsi di Indonesia yang mendapatkan nilai UN tertinggi baik dari tingkat SD, SMP maupun SMU.
Penulis: Kevrent_Sumurung
Editor: Robertus_Rimawan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas