• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Manado

Rolling Pejabat Tahap III Tunggu Kehadiran Sajow

Senin, 29 April 2013 22:01 WITA


TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO -
Bupati Minahasa, Drs Jantje W Sajow MSi mengatakan, rolling pejabat tahap tiga dipastikan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Saat diwawancarai Tribun Manado, Senin (29/4) menjelaskan, Sajow menjelaskan, pelaksanaan rolling pejabat tahap tiga akan dilaksanakan saat dirinya kembali dari Jakarta usai mengikuti kegiatan Musrembang.

"Besok (hari ini) saya akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Musrembang, dan saat saya kembali maka pelantikan pejabat tahap ketiga akan dilakukan," ujar Sajow tanpa mau menjelaskan kapan dirinya akan kembali ke Minahasa.

Sajow menegaskan, pelaksanaan rolling pejabat tahap ketiga ini masih dalam rangkaian program penataan birokrasi yang akan dilakukan sampai akhir Mei mendatang. Menurutnya, pelaksanaan rolling pejabat ini dilakukan untuk menata dan mengembalikan fungsi utama birokrasi.

"Program penataan birokrasi akan berjalan sampai akhir Mei mendatang. Pada 1 Juni mendatang sudah ada susunan birokrat yang baru," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Manado, rolling pejabat tahap ketiga akan dilakukan secara besar-besaran. Dikabarkan sekitar 40 pejabat eselon IV, III, dan II akan mengalami pergeseran posisi.

Seorang pejabat yang pada pelaksanaan rolling tahap kedua diperbantukan di sekretariat Pemkab Minahasa berharap janji Bupati Minahasa untuk semaksimal mungkin tidak ada pejabat yang nonjob bisa terealisasi pada rolling tahap tiga.

"Saya berharap bisa mendapat kepercayaan dari Pak Bupati dan pak Wakil Bupati untuk menempati posisi tertentu. Saya siap melaksanakan tugas yang diembankan pada saya," ujarnya. (luc)
Editor: Andrew_Pattymahu
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
297724 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas