• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Manado

BNI Gelar Undian Rejeki Taplus 2013

Minggu, 28 April 2013 19:24 WITA

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-
Penarikan undian periode kedua  Rejeki Taplus 2013 telah dilaksanakan Sabtu 27 April 2013 di Manado Town Squere (Mantos). Bersamaan dengan acara BNI Gelegar Expo 2013.

"Undian tersebut untuk memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah atas kepercayaan dan kesetiannya kepada BNI pada 2013," ujar  CEO BNI Kantor Wilayah Manado Danny Alogo, Sabtu (27/4/2013). 

Sedangkan untuk 2013 Rejeki BNI Taplus 2013 memberikan nuansa yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena program tersebut memberikan apresiasi hadiah tidak hanya kepada pemilik rekening tabungan saja, tapi juga kepada pemilik rekening BNI Griya, maupun. BNI Kartu Kredit. Dengan hadiah undian lebih banyak, yaitu 8x8 Toyota Avanza selain hadiah undian Rejeki Impian Grand Prizw senilai Rp 1,5 miliar dengan pilihan berupa, mobil mewah, rumah impian, emas 24 karat, wisata keliling dunia.

Untuk penarikan Undian Rejeki BNI Taplus tersebut dilaksanakan dalam delapan periode, antara lain periode 1 Maret, periode 2 April, Periode 3 Mei, Periode 4 Juni, Periode 5 September, Periode 6 Oktober, periode 7 November sedangkan periode 8 diundi pada Januari 2014 bersamaan dengan pengundian Grand Prize Rp 1,5 miliar.

Untuk dapat menjangkau jumlah peserta undian Rejeki BNI Taplus 2013 lebih besar dan mengakomodir seluruh segmen, persyaratan peserta undian Rejeki Taplus 2013 lebih dipermudah dan dibuka kesempatan seluas-luasnya dengan meberikan poin untuk aktivitas financial nasabah melalui Bank BNI.

Untuk memperbesar kesempatan memenangkaan hadiah undian, nasabah dapat melakukan belanja dengan menggunakan BNI kartu kredit maupun menggunakan BNI kartu. Debit dan memperbanyak poin diantaranya melakukan transaksi pembayaran melalui e-banking BNI meliputi ATM, SMS banking, Internet Banking dan pengkinian data pada kartu kredit.

Selain program hadiah undian, BNI juga menyediakan sebanyak 88 hadiah emas 24 karat 250 gram, untuk program hadiah langsung, dan Top spender BNI Kartu Kredit. Demikian juga untuk program cabang disediakan sebanyak 8888 hadiah langsung lokal (rejeki langsung cabang) dimana hadiah dapat dipilih sendiri sesuai dengaan keinginan nasabah

Diharapkan dengan Rejeki BNI Taplus 2013 ini akan memberikan experience habit dengan melakukan transaksi non cash untuk merasakan keamanan dan kenyamanan bertransksi.

Sedangkan Penarikan undian periode pertama Rejki BNI Taplus 2013 untuk mendapatkan delapan pemenang Toyota Avanza telah dilakukan pada 24 Maret 2013 di Jakarta. (erv)
Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas