A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Hanura dan PKPI Tomohon Target Raih 4 Kursi DPRD - Tribun Manado
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 1 Agustus 2014
Tribun Manado

Hanura dan PKPI Tomohon Target Raih 4 Kursi DPRD

Sabtu, 27 April 2013 14:33 WITA
Laporan wartawan Tribun Manado Warstef Abisada
 
TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON
- Tampilnya sejumlah muka baru dalam daftar calon sementara partai peserta pemilihan umum (Pemilu) 2014, membuat persaingan untuk menduduki kursi sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Tomohon pada periode yang baru kian sengit. Partai Hanura misalnya, dalam daftar calon sementara yang dimasukkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, mengkolaborasikan kader internal sebanyak 60 persen dalam daftar, sedangkan 40 persen dari luar partai.

“Target kami pada Pemilu 2014 adalah meraih minimal 4 kursi di DPRD, sehingga bisa membentuk 1 fraksi utuh. Makanya dalam daftar calon untuk kader internal diakomodir sebanyak 60 persen, sedangkan eksternal ada 40 persen,” jelas Melkysedek Tangkawarouw, Ketua Partai Hanura Kota Tomohon, Sabtu (27/4/2013).

Di daerah pemilihan (dapil) I yang meliputi wilayah Kecamatan Tomohon Tengah, Timur, dan Barat, Hanura kata Tangkawarouw menargetkan dua kursi, dan masih mengandalkan sosok Cherly Mantiri untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat, sebab pada pemilu sebelumnya yang bersangkutan juga berhasil meraih kursi di DPRD. Sedangkan di dapil II, ia yakin masih bisa meraih kursi, mengingat daerah tersebut juga menjadi basis Hanura di Tomohon.

“Di dapil III, Hanura juga menargetkan 1 kursi, sebab penyebaran calon di seluruh kelurahan sangat merata. Jadi, kami yakin tak akan banyak kesulitan merealisasikan target tersebut, mengingat figure-figur baru yang kami usung juga memiliki banyak dukungan dari masyarakat,” tegas Tangkawarouw, yang juga menjabat Ketua Komisi C DPRD Kota Tomohon itu.

Tangkawarouw mengakui tak takut untuk bersaing dengan calon lainnya di dapil Tomohon Utara, seperti tampilnya sosok Norma Nangka dari Demokrat, Chen Mongdong dari PDI Perjuangan, serta Piet Pungus dan Deetje Tileng dari Partai Golkar.

Terpisah, Keis Kainde, calon nomor urut PKPI dapil Tomohon Selatan menegaskan pihaknya menargetkan meraih 4 kursi pada pemilu 2014 nanti, agar mampu menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan optimal. “Untuk dapil Selatan ditargetkan dua kursi, tengah 1 kursi, dan Utara dua kusi dengan mengandalkan dukungan keluarga dari Bart Senduk,” tukasnya.
Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Robertus_Rimawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas