Kamis, 27 November 2014
Tribun Manado

Polres Minsel Terus Usut Kasus di Bojonegoro

Jumat, 26 April 2013 19:34 WITA

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-
Polres Minahasa Selatan masih terus mengembangkan pemeriksaan terkait kasus penemuan mayat Hengky Iroth warga Liningaan yang mayatnya ditemukan di saluran air desa Kinaweruan beberapa waktu lalu.

"Kami masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan mayat itu, untuk mengetahui apakah korban dibunuh atau tidak, karena sampai saat ini belum ada kejelasan apa penyebabnya," jelas AKP Chairul Ikhsan Kasat Reskrim Polres Minsel, Jumat (26/4).

Ia menambahkan, sebenarnya hasil visum sudah ada, namun itu masih bersifat umum."Kami akan minta keterangan saksi ahli yaitu dokter yang melakukan visum, untuk mengetahui penyebab luka seperti bekas benturan di bagian kepala itu, namum benturannya belum diketahui akibat apa," jelasnya.

Sementara itu, Polres juga sudah memeriksa 4 orang saksi, namun hasilnya belum mengarah kepada kejelasan penyebab terjadinya korban tersebut."Keterangannya semua belum terlalu jelas atau belum mengarah pada titik yang jelas," jelas dia.

Sementara itu Polres juga, tengah melakukan proses terhadap kasus pembakaran tiga rumah di Bojonegoro yang merupakan buntut dari kasus penemuan mayat tersebut tersebut.

"Untuk kasus pembakaran rumah, sudah ada lima orang saksi yang kami periksa, dan sudah ada nama yang dikantongi oleh polisi," jelas dia.

Sementara itu, AKBP Iis Kristian Kapolres Minsel mengatakan, dua kasus tersebut sementara diproses, tidak ada kata saling mendahului."Dua kasus tersebut sementara jalan bersama-sama," ujarnya.

Ia berharap warga tetap menjaga kondusifitas, dan menyerahkan semua prosesnya kepada polisi."Kami jelas terus melakukan pemeriksaan, supaya bisa menjadi jelas, dan selesai," ucapnya.
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Rine_Araro

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas