A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Bacaleg Nasdem Naik Bendi ke KPU Minahasa - Tribun Manado
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribun Manado

Bacaleg Nasdem Naik Bendi ke KPU Minahasa

Selasa, 23 April 2013 00:52 WITA
Bacaleg Nasdem Naik Bendi ke KPU Minahasa
Laporan Wartawan Tribun Manado Lucky Kawengian

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO -
Delapan Partai Politik telah mendaftarkan bakal calon anggota legislatifnya di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa, Senin (22/4/2013).

Jumlah ini melengkapi empat parpol yang telah mendaftar Minggu (21/4). Delapan parpol itu adalah PDIP, PKPI, PBB, PKS, PKB, Nasdem, PAN, dan Golkar.

Dalam proses pendaftaran itu, Partai Nasdem memilih cara unik  datang ke kantor KPU Minahasa. Sebanyak 35 bakal caleg yang akan didaftarkan datang menumpang kendaraan bendi.

Ketua Partai Nasdem Minahasa, Denny Rompas menjelaskan mereka ingin menunjukkan partainya ingin berbaur dengan masyarakat dan menggunakan kendaraan yang biasa digunakan oleh semua lapisan masyarakat di Minahasa.

"Kami telah siap bersaing dan mendapatkan 14 kursi serta target realistis adalah 12 kursi. Penentuan target ini dilakukan berdasarkan kajian dan perhitungan matang. Kami yakin dengan kualitas caleg yang kami usung bisa mencapai target tersebut," ujarnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Minahasa, Dharma Palar mengatakan, formasi bakal caleg yang diusung telah melewati proses seleksi yang ketat. Dari komposisi itu sebagian besar adalah figur muda, namun menurut Palar, semua figur muda ini tetap berkualitas dan bisa bersaing dengan caleg partai lain.

"Figur muda bukan halangan karena mereka adalah figur yang potensial dan mampu bersaing. Kami optimis bisa meningkatkan perolehan kursi di DPRD Minahasa," ujarnya.

Sementara itu, Partai Golkar menjadi partai politik terakhir yang mendaftarkan bakal calon anggota legislatifnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Minahasa, Careig N Runtu, Senin (22/4) menjelaskan, pihaknya tidak sengaja memilih menjadi pendaftar terakhir, namun mereka sangat selektif dan mempersiapkan calonnya. Menurutnya, semua dokumen administrasi pendaftaran telah dipersiapkan selengkap mungkin untuk mendaftar.

Ditanya target perolehan kursi di Pemilucaleg 2014 ini, Careig mengatakan, berkaca dari perolehan kursi DPRD Minahasa saat ini, pihaknya akan bekerja keras untuk menambah perwakilannya di DPRD Minahasa.  (*)
Editor: Dion_Putra
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
291544 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas