Minggu, 28 Desember 2014
Tribun Manado

Warga Dapil 1Minsel Sukai Sosok Butje Aseng

Senin, 15 April 2013 20:19 WITA


TRIBUNMANADO.CO.ID-
Kerinduan warga di daerah pemilihan (dapil) 1 Minahasa Selatan (Minsel) yakni Tompasobaru, Maesaan, dan Modoinding supaya Butje Aseng terpilih kembali dalam pemilihan legislatif (pileg) 2014 mendatang. Warga menilai Aseng merupakan sosok yang merakyat dan suka membantu.

Demikian disampaikan Buang Sumarauw kepada Tribun Manado, Senin (15/4). Diutarakannya Aseng selalu ada tiap kali ada warga di Kecamatan Tompasobaru Satu saat sedang ditimpa duka.

"Ia selalu turun melihat kondisi kami dan sudah banyak membantu warga. Saya berharap di pileg 2014 nanti terpilih lagi," ucap buang yang diamini Jimmy Tewal.

Hal sama diutarakan  Erem Saronsiong, dikatakannya Butje Aseng, masih sangat di butuhkan pemikiran dan kehadirannya di Tompasobaru dan sekitarnya. "Kami berkomitmen mendukung dia lagi," katannya.

Sementara itu Jhon Sumual, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Minsel menuturkan, Aseng merupakan kader potensial di partainya. "Kalau dia terpilih kembali itu wajar karena dekat dengan warganya. Tapi kita tunggu saja mudah-mudahan keluar di DCS" tandas Jos sapaan akrabnya.

Ia menuturkan selama ini DPC Demokrat selalu turun di lima dapil Minsel melihat perkembangan partainya di daerah-daerah tersebut. "Kami menaruh setiap kader yang bagus dan potensial di dapil-dapil ini," tukasnya. (dru)
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas