A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Camat dan Kapolsek Malalayang Melakukan Pengecekan Pos Kamling - Tribun Manado
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 Juli 2014
Tribun Manado

Camat dan Kapolsek Malalayang Melakukan Pengecekan Pos Kamling

Minggu, 14 April 2013 19:54 WITA

Laporan Wartawan Tribun Manado Deffriatno Neke

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-
Kepala Polisi Sektor (Polsek) Urban Malalayang, Komisaris Polisi (Kompol) Suharman Sanusi SIK, bersama Camat Malalayang, Trisye Mokalu, melakukan pengecekan terhadap 64 pos kamling di wilayah Malalayang Sabtu (13/4). Pengecekan tersebut dilakukan sekitar pukul 22.00 hingga pukul 01.00 wita dinihari. 
"Pengecekan ini merupakan hasil tindak lanjut dari pertemuan dengan para muspika yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Dari pengecekan tersebut terlihat ada beberapa pos kamling yang aktif dan ada juga yang belum aktif," kata Suharman kepada Tribun Manado, Minggu (14/4).
Selain itu, dari hasil pengecekan tersebut, terdapat juga beberapa poskamling yang perlu dibenahi lagi. Ia menambahkan, Camat Malalayang akan memberikan sanksi dan teguran terhadap beberapa pos kamling yang belum aktif.
"Bu Camat mengatakan akan memberikan saksi dan teguran kepada Kepala Lingkungan (pala) yang tidak melaksanakan kebijakan yang sudah disepakati bersama beberapa waktu lalu," ujarnya.
Suharman juga mengatakan, dari pengecekan pada sabtu malam tersebut, rencananya akan dilakukan evaluasi kembali dalam waktu dekat. Seperti yangs udah diberitakan sebelumnya, dalam rapat muspika yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Bahu, Rabu (3/4), telah disepakati untuk mengaktifkan pos kamling.

Pos kamling tersebut merupakan salah satu  program Kepala Polda Sulut, Brigjend Pol Decky Atotoy yakni Mapalus Kamtibmas dan Berenti jo Bagate yang bertujuan untuk mendeteksi dini  mencegah aksi tindakan kekerasan lebih dini. 

Dengan Mapalus Kamtibmas aparat Pemerintah dan masyarakat bisa bekerja sama untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas dengan salah satu cara mengaktifkan pos kamling di lingkungan masing-masing dan bisa mencegah orang yang pesta Miras. (def).
Penulis: Deffriatno_Neke
Editor: Andrew_Pattymahu
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas