A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

BKDD Minsel Umumkan Honorer Daerah K2 - Tribun Manado
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Manado

BKDD Minsel Umumkan Honorer Daerah K2

Jumat, 5 April 2013 19:29 WITA
Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-
Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minahasa Selatan akhirnya mengumumkan nama-nama honorer daerah (Honda) kategori II untuk uji publik, Jumat (5/4).

Nama-nama tersebut ditemperlak di atas dua lembar tripleks, kemudian dilapisi plastik. Papan pengumuman tersebut disandarkan pada kursi di gedung waleta.

Ratusan Honda K2 yang merasa mendaftar, datang untuk mengecek namanya, sehingga suasanya gedung waleta menjadi lebih ramai, oleh kerumunan Honda K2. Ada 650 nama Honda K2 yang diumumkan.

Ada yang mendapati namanya tertera pada papan pengumuman, ada pula yang tidak, bahkan ada yang menemukan namanya tertera ganda.

"Nama saya ada, dan memang saya sudah menjadi tenaga Honda sejak tahun 2005, di Kantor Camat Amurang," jelas Bendry Montolalu.

Ia mengaku akan memanfaatkan kesempatan ini, untuk mempersiapkan diri menghadapi tahapan selanjutnya yaitu tes tertulis dasi BKDD.

Berbeda dengan Tommy Tumbelaka yang justru merasa heran, sebab namanya tidak tertera di situ, padahal sama-sama memasukkan berkas yang menurutnya lengkap dengan sahabatnya yang lain.

"Saya heran tidak keluar nama, padahal banyak yang menjadi Honda di bawah saya, tapi mereka ada nama, tapi banyak juga yang tidak keluar, begitu juga dengan angkatan saya," ucapnya.

Ia menambahkan, dirinya sudah bertugas sebagai tenaga Honda sejak 2005."Saya bertugas di Satpol PP, sebenarnya masuk pada kategori I, namun saya tidak dibiayai APBD, sehingga tidak masuk kategori I, sehingga saya masuk ke kategori II," jelas dia.

Namun semangatnya tidak surut, ia akan menghadap ke BKDD untuk memperjuangkan nasibnya."Saya mau tanya, apa yang kurang sehingga namanya tidak tercantum," ujar dia.

Memang ini merupakan masa uji publik, siapa saja bisa komplain."Kalau ada yang komplain silakan langsung ke BKDD, karena ini masih masa uji publik," jelas Jootje Dehoop kepada BKDD Minsel.

Ia mengatakan, setelah melalui tahapan tersebut, BKDD akan melaporkan nama-nama yang lolos ke Kemenpan dan BKN pusat untuk menunggu langkah selanjutnya.

"Nanti mereka semuanya akan mengikuti tes tertulis dari Kemenpan dan BKN, dan akan diketahui berapa yang lolos tes," jelas dia. Jika sudah ada pengumuman hasil tes, masih ada tahapan lagi yang harus mereka lalui."Kalau lulus tes, mereka baru akan melengkapi berka untuk diverifikasi, jadi prosesnya masih lama," ujarnya
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Rine_Araro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
274063 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas