BKDD Minsel Umumkan Honorer Daerah K2

BKDD Minahasa Selatan akhirnya mengumumkan nama-nama honorer daerah (Honda) kategori II untuk uji publik, Jumat (5/4).

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minahasa Selatan akhirnya mengumumkan nama-nama honorer daerah (Honda) kategori II untuk uji publik, Jumat (5/4).

Nama-nama tersebut ditemperlak di atas dua lembar tripleks, kemudian dilapisi plastik. Papan pengumuman tersebut disandarkan pada kursi di gedung waleta.

Ratusan Honda K2 yang merasa mendaftar, datang untuk mengecek namanya, sehingga suasanya gedung waleta menjadi lebih ramai, oleh kerumunan Honda K2. Ada 650 nama Honda K2 yang diumumkan.

Ada yang mendapati namanya tertera pada papan pengumuman, ada pula yang tidak, bahkan ada yang menemukan namanya tertera ganda.

"Nama saya ada, dan memang saya sudah menjadi tenaga Honda sejak tahun 2005, di Kantor Camat Amurang," jelas Bendry Montolalu.

Ia mengaku akan memanfaatkan kesempatan ini, untuk mempersiapkan diri menghadapi tahapan selanjutnya yaitu tes tertulis dasi BKDD.

Berbeda dengan Tommy Tumbelaka yang justru merasa heran, sebab namanya tidak tertera di situ, padahal sama-sama memasukkan berkas yang menurutnya lengkap dengan sahabatnya yang lain.

Halaman
12
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Rine_Araro
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help