• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 30 Oktober 2014
Tribun Manado

BP Pemilu PDIP, Montolalu dan Kandoli Dilantik Puan Maharani

Rabu, 20 Maret 2013 02:08 WITA
Laporan wartawan Tribun Manado Pengasihan Susanto Amisan
 
TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN
– Untuk meraih target menang pada berbagai pertarungan politik, seperti pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pemilukada) maupun Pemilu legislatif 2014 mendatang, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, kini makin giat menggelar konsolidasi, antara lain dengan membentuk Badan Pemenangan (BP) Pemilu di seluruh Indonesia.
 
Untuk Sulawesi Utara sendiri, pelantikannya BP Pemilunya, digelar Senin (18/3/2013) di Gran Puri Hotel, Manado, yang dipimpin langsung oleh Puan Maharani, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan bidang politik dan hubungan kelembagaan.
 
Dalam sambutannya, Puan mengatakan PDI Perjuangan memiliki target menang pada Pemilu 2014 mendatang. Oleh karenanya, BP Pemilu wajib menjalankan kerja-kerja organisatoris secara maksimal dan membangun soliditas partai. "Soliditas partai adalah modal utama memenangkan Pemilu 2014 mendatang," tegas putri Megawaty Soekarno Putri itu.
 
Menurut Puan, dengan berhasilnya PDI Perjuangan memenangan beberapa Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) di Sulut, harapannya akan ikut memerahkan Sulut pada Pemilu 2014. "Dengan menangnya PDI Perjuangan di sejumlah Pemilukada, maka saya yakin kita bisa juga menang di Sulut," harapnya.
 
Adapun komposisi BP Pemilu PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ketua dipercayakan kepada Semuel Montolalu dan Sekretaris, Ronald Kandoli. Sedangkan bidang-bidang antara lain Rita Tampi, Royke Pelleng, Sammy Pongilatan, Benny Ompi, Orni Wanta, Dekker Mamusung, Veppy Rambi, Hendrik Uguy dan Ronni Ngantung. “Pada dasarnya target BP Pemilu PDI Perjuangan Mitra adalah memenangkan Pemilukada Mitra dan Pemilu Legislatif 2014 serta Pilpres nanti,” ujar Montolalu.
Penulis: Susanto_Amisan
Editor: Robertus_Rimawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas