Minggu, 23 November 2014
Tribun Manado

Perkembangan Terakhir Mulai membuahkan Hasil

Kamis, 7 Maret 2013 11:32 WITA


TRIBUNMANADO.CO.ID, TATELU - Perkembangan terakhir pencarian dua korban Arie Rantumbanua (31) dan Brian Telew (20) yang terjebak di lubang Tambang Rakyat Tatelu mulai membuahkan hasil.

Tim SAR Manado, Mercy yang mendampingi tim penyelamat mengatakan tanda-tanda posisi korban hampir ditemukan. Hal itu ditandai dengan bau busuk yang mulai tercium dari dalam lubang.

"Posisi korban belum ditemukan hanya mulai tercium bau busuk tapi baunya masih hilang-hilang. Ada kemungkinan posisi kedua korban hampir ditemukan, hanya lubangnya masih sempit. Sekarang masih mencoba buka pintu untuk pelebaran lubang," jelas Mercy pada Tribun Manado, Kamis (6/3).

Proses pencarian terhadap dua korban asal Desa Pinabetengan, Kecamatan Tompaso sejak Rabu (5/3) pagi dilakukan secara manual. Penggalian nenggunakan alat berat telah dihentikan untuk menjaga keselamatan tim penyelamat pada saat mencari letak posisi kedua korban terjebak.

Seluruh tim penyelamat merupakan dari kalangan penambang asal Tatelu, Kotamobagu dan Pinabetengan. Mereka berharap proses pencarian bisa selesai hingga hari ini agar keluarga korban tidak lagi menunggu dalam kecemasan.

Editor: Andrew_Pattymahu

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas