• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Manado

Foto Mesum Anggota DPRD Sulut, Akbar Bantah itu Dirinya

Kamis, 21 Februari 2013 22:26 WITA
Foto Mesum Anggota DPRD Sulut, Akbar Bantah itu Dirinya
IST
Adegan syur yang diduga Akbar Datunsolang. Menurut penasihat hukumnya, Akbar membantah foto tersebut dirinya. Bandingkan dengan insert foto Akbar Datunsolang dalam mobil, tak sedikit warga menilai itu politikus yang bersangkutan namun Akbar membantahnya.
Laporan wartawan Tribun Manado Robin Tanauma

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
- Suhu politik di Kabupaten Bolmong Utara memang lagi naik, saat akan pemilihan kepala daerah di kabupaten yang berbatasan langsung dengan Provinsi Gorontalo tersebut.

Hal ini pun dimanfaatkan oleh lawan-lawan politik dengan berbagai cara, termasuk menyebar fitnah foto adegan panas yang di duga mirip dengan anggota DPRD Sulut, AD alias Akbar yang juga anak dari Hamdan Datunsolang, Bupati Bolmut.

"Kami menduga ini black campaign, apalagi pak Bupati akan mencalonkan lagi dan Akbar sendiri sibuk kampanye dan siap maju dalam Caleg," ujar Pengasihan Balderas selaku Penasihat Hukum (PH) dari Akbar pada sejumlah media, Kamis (21/2/2013)

Diakui Balderas, kebenaran foto atau gambar yang mirip dengan kliennya tersebut dibantah keasliannya. "Akbar bilang itu bukan fotonya," ujar Balderas.

Ditambahkannya, untuk bisa menentukan itu asli atau tidak, gambar dari Akbar, maka perlu ada pakarnya yang menjawab.

"Sekarang bagaimana kita menempuh hukum siapa sumbernya. Ketika menemukan sumber penyebarnya, maka langkah yang kita ambil untuk proses pidana dan perdata," tegas Balderas.

Menurut Balderas, dengan kejadian tersebut pada kliennya, keluarga dari Akbar merasa terusik, namun dapat dipahami keluarga Akbar, karena sekarang kondusi politik di Bolmut lagi memanas.
Editor: Robertus_Rimawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
238364 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas