Rabu, 28 Januari 2015

Tiga Shio ini Diimbau Hati-hati di Tahun Ular

Senin, 11 Februari 2013 14:19 WITA

Tiga Shio ini Diimbau Hati-hati di Tahun Ular
SHUTTERSTOCK
Menurut perhitungan Ilmu Hoki China Kuno, ada beberapa shio yang fatal dan membutuhkan ekstra kewaspadaan di tahun ular air 2013.

Di sisi lain, hujan lebat dan banjir memberikan tanda pembalikan, bahwa rezeki sudah mendekati manusia. Hanya, apakah kita semua dapat mengambil hikmah terbaik, meneliti dan menatap kepada tujuan dan investasi bisnis yang tepat?

Keputusan terbaik berada dalam genggaman tangan diri kita sendiri. Hal ini mulai terlihat dari sejumlah investasi tanah dan properti yang terus mengalami kenaikan harga karena pengaruh dari meningkatnya sejumlah kebutuhan masyarakat akan investasi dan hunian layak.

Terkait itu, persaingan ketat semakin terlihat dan banyak "mulut manis" mengumbar janji yang muluk-muluk pada berbagai kalangan bisnis, karena mengingat tahun ular air mengandung elemen air yang mendominasi. Fenomena perebutan kekuasaan pun juga sepertinya tak terhindari. Apalagi situasi periode pada 2013 – 2014 adalah tahun politik. Bahkan, bisa sampai pada tingkat terjadi saling menyalahkan.

Pergerakan shio Ular memang terkesan lambat. Namun, pergerakan itu pasti, dan berujung pada tingkatan momentum yang menyebabkan fatal dan bisa membuat kerugian tidak sedikit. Sementara elemen air memberikan tanda, bahwa air hanya dapat dibendung dengan suatu wadah penampungan seperti layaknya sebuah peraturan dibuat untuk mengendalikan situasi negatif yang bakal terjadi.

Tak heran. Bila kemudian terjadi banjir bandang, semua yang terlibat menjadi sangat banyak dan semua akan terkena dampak negatifnya. Perihal yang sama juga sebaliknya, bila dampaknya positif, semua juga akan menjadi positif.

Sejumlah harga komoditas juga mulai pulih karena ekspektasi pasar dengan kebutuhan mulai meningkat dan membuat perekonomian dunia serasa mulai pulih. Namun, semua itu masih belum bisa terealisasi dalam waktu dekat. Sebab, itu semua adalah bentuk dari komposisi energi yang terbentuk dari elemen Logam/Emas menghasilkan Air.

Perpaduan sinergi yang terbentuk pada akhirnya adalah dua komposisi segitga emas; yakni perpaduan Logam, Air, dan Tanah. Adapun satu sinergi lainnya adalah Kayu, Air, dan Tanah.

Halaman123
Editor: Robertus_Rimawan
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas