Senin, 22 Desember 2014
Tribun Manado

Jelang Pemilu Nama Caleg Mulai Bermunculan

Jumat, 1 Februari 2013 13:31 WITA



Laporan Wartawan Tribun Manado Susanty Otodu

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI -
Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan diselengarakan pada April 2014 mulai muncul nama-nama baru yang akan mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) misalnya sejumlah nama mulai mencuat dan telah menyatakan siap akan maju memperebutkan kursi legislatif.

Diantaranya Ketua Tim Penggerak PKK Ny Altje Singal Polii yang merupakan istri dari Bupati Minut, Sompie Singal. Kabar Polii akan maju ke kanca legislatif ini berasal dari sejumlah politisi di Minut. Bahkan untuk melancarkan pencalonannya dikabarkan Polii akan naik di kanca legislatif melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Selain Polii, nama lain yang telah menyatakan siap bertarung pada April 2014 mendatang, adalah Sarjan Marco Maramis yang menjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Likupang Timur sekaligus Kepala Desa Likupang Dua. Dan Taks yang kini menjabat sebagai Bendara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Minut Partai Hanura.

"Iya rencananya saya akan mencalonkan pada Pemilu 2014 mendatang," ujar Maramis dan Taks pada Tribun Manado secara terpisah, Jumat (1/2).
Editor: Andrew_Pattymahu

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas