• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 30 September 2014
Tribun Manado

Masa Depan Mourinho Gosip yang Menarik

Kamis, 31 Januari 2013 09:51 WITA
TRIBUNMANADO.CO.ID-Curhat penjaga gawang Iker Casillas soal pelatihnya Jose Mourinho sampai juga ke sang kekasih, Sara Carbonero. Namun, celakanya Carbonero tak bisa menyimpan rapat curhat (curahan hati) Casillas.

Carbonero yang berprofesi sebagai jurnalis, membocorkan rahasia ruang ganti Real Madrid. Carbonero menyebutkan, manajer Real Madrid, Jose Mourinho, sesungguhnya sedang menghadapi perlawanan sejumlah pemainnya.

Carbonero mengungkapkannya sehari setelah kapten Sergio Ramos meminta rekan setimnya tidak bicara kepada pers, mengenai perihal yang sedang menerpa mereka. Ramos tidak ingin masalah perpecahan skuad Jose Mourinho keluar ke media.

Tapi, Carbonero kepada televisi Meksiko justru membocorkan rahasia yang sedang ditutup-tutupi tersebut. Dia menegaskan ada perlawanan pemain Real Madrid terhadap Mourinho. "Iklimnya, seperti anda ketahui, sungguh tidak bagus,"kata Carbonero kepada La Jugada.

"Sudah jadi rahasia umum bahwa sejumlah pemain tidak setuju dengan pelatih."

Carbonero mengatakan, sekarang ada kelompok pemain yang menentang Mourinho. "Kita akan lihat apa yang akan terjadi pada akhir musim nanti. Karena, Mourinho menghadapi banyak peperangan yang mesti dihadapinya."

Gosip soal Mourinho semakin panas dengan pernyataan wartawan media Italia Il Giorno, Tony Damascelli, yang mengklaim dirinya menghabiskan waktu bersama Mourinho sepanjang bulan lalu di Dubai.

"Saya berbicara dengan Mourinho secara personal di hari-hari terakhir akhir tahun di Dubai. Dia mengatakan itu (rumor kelanjutan Mourinho) adalah isu politik. Dia tidak bisa melanjutkan bersama Madrid. Saya lalu menanyakan politik seperti apa," beber Damascelli kepada AS.

"Dia mengatakan jika hal ini berkaitan dengan lingkungan dan sejumlah fans, serta gagal menjadi bagian dari klub, dan menyatu di ruang ganti tim. Lalu saya menanyakan dia apakan dia suka Paris, lalu dia menjawab: Mungkin," demikian ungkap Damascelli.

Mendapat tanggapan ssu Mourinho semakin "menggila" ketika bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic ikut-ikut berkomentar. Mantan bomber AC Milan ini mengatakan, akan menyambut hangat jika Jose Mourinho bergabung di PSG.

"Akan menjadi kabar luar biasa buat tim mana pun, jika dapat mendatangkan Mourinho dan sekaligus Ronaldo. Mourinho adalah pelatih hebat, salah satu yang terbaik di dunia, sementara Ronaldo termasuk dalam jajaran pemain terbaik dunia," kata striker asal Swedia itu kepada Marca.

"Akan tetapi, faktanya hal itu masih spekulasi. Orang-orang boleh selalu bermimpi tentang apa yang mungkin terjadi, tapi tak ada gunanya mengatakan hal lain sampai sesuatu benar-benar terjadi," ujar Ibra.

Keputusan ada di tangan Mourinho. Ke mana dia pun dia pergi akan menjadi gosip yang menarik. (AFP/AP/OTW)
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
218004 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas