Senin, 4 Mei 2015

Masa Depan Mourinho Gosip yang Menarik

Kamis, 31 Januari 2013 09:51

Carbonero yang berprofesi sebagai jurnalis, membocorkan rahasia ruang ganti Real Madrid. Carbonero menyebutkan, manajer Real Madrid, Jose Mourinho, sesungguhnya sedang menghadapi perlawanan sejumlah pemainnya.

Carbonero mengungkapkannya sehari setelah kapten Sergio Ramos meminta rekan setimnya tidak bicara kepada pers, mengenai perihal yang sedang menerpa mereka. Ramos tidak ingin masalah perpecahan skuad Jose Mourinho keluar ke media.

Tapi, Carbonero kepada televisi Meksiko justru membocorkan rahasia yang sedang ditutup-tutupi tersebut. Dia menegaskan ada perlawanan pemain Real Madrid terhadap Mourinho. "Iklimnya, seperti anda ketahui, sungguh tidak bagus,"kata Carbonero kepada La Jugada.

"Sudah jadi rahasia umum bahwa sejumlah pemain tidak setuju dengan pelatih."

Carbonero mengatakan, sekarang ada kelompok pemain yang menentang Mourinho. "Kita akan lihat apa yang akan terjadi pada akhir musim nanti. Karena, Mourinho menghadapi banyak peperangan yang mesti dihadapinya."

Gosip soal Mourinho semakin panas dengan pernyataan wartawan media Italia Il Giorno, Tony Damascelli, yang mengklaim dirinya menghabiskan waktu bersama Mourinho sepanjang bulan lalu di Dubai.

"Saya berbicara dengan Mourinho secara personal di hari-hari terakhir akhir tahun di Dubai. Dia mengatakan itu (rumor kelanjutan Mourinho) adalah isu politik. Dia tidak bisa melanjutkan bersama Madrid. Saya lalu menanyakan politik seperti apa," beber Damascelli kepada AS.

Halaman12
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas