• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribun Manado

Alter Lapian Lantik PPNI Minut

Rabu, 23 Januari 2013 18:29 WITA
Laporan wartawan Tribun Manado Susanty Otodu

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI
- Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi Utara, Alter Lapian melantik Pengurus PPNI Minahasa Utara (Minut) di Aula Kantor Bupati Minut, Rabu (23/1/2013). Dalam proses pelantikan Bupati turut hadir dan memberikan sambutan. Dalam sambutannya Bupati tak lupa mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

"Selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan selamat bertugas melayani kesehatan masyarakat," kata Bupati dalam sambutannya usai pelantikan.

Lanjut Bupati bahwa komunitas keperawàtan memiliki peran yang sangat penting. Perawat merupakan regulator, inovatif, unggul dan mandiri harus bekerja profesional dan jadilah perawat terbaik.

Sebagai nasehat Bupati menekankan agar selalu menjaga kehormatan profesi dan meningkatkan kinerja secara paripurna dan sempurna. Sebab tugas yang diemban adalah tanggung jawab kepada organisasi dan masyarakat secara keseluruhan.

"Bekerjalah secara positif dan jadilah pemacu bukan pemicu negatif dalam organissi PPNI Minut. Berperan aktiflah dlm pembangunan kesehatan Minut dan msyrakat Sulut," tambah Bupati.

Dalam pelantikan tersebut sejumlah pejabat turut hadir diantaranya Ketua DPRD Berty Kapojos, Sekretaris Daerah Drs J Rumambi, Ketua TP PKK Ny Altje Singal Polii, Asisten I Ronny Siwi, Asisten II Wilhemina Dimpudus, Kadis Kesehatan Minut, para Kepala SKPD dan mahasiswa Fakultas Keperawatan Universitas Klabat Airmadidi.

Sedangkan pengurus yang baru dilantik diantaranya sebagai Ketua PPNI Minut Febriana Kacomba, Sekretaris Deby Dumais, dan Bendahara Jenly Lengkey. Kepengurusan yang baru dilantik ini nantinya bertanggunjawab menjalankan roda oraganisisa hingga 2017 mendatang.
Editor: Robertus_Rimawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
209763 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas