A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

PDIP Bolmong Targetkan Tiga Kursi Legislatif Provinsi - Tribun Manado
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 Juli 2014
Tribun Manado

PDIP Bolmong Targetkan Tiga Kursi Legislatif Provinsi

Selasa, 8 Januari 2013 22:00 WITA
Laporan wartawan Tribun Manado Edi Sukasah

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK
- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan dapatkan tiga kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari wilayah pemilihan Bolaang Mongondow (Bolmong). Beberapa calon untuk maju di pemilihan umum legislatif (pileg) pun mulai digodog.

"Sudah ada tujuh orang yang kami ajukan untuk maju. Dua di antaranya adalah birokrat dari daerah Bolmong yang akan memasuki masa pensiun yang kami ajukan," ujar Sekretretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Bolmong Welty Komaling di Kantor DPRD Bolmong, Senin (8/1/2013).

Lima di antara bakal calon legislator provinsi dari PDIP Bolmong adalah Ronny Sumendap, Harto Komaling, Herman Kembuan, Wachid Makalalag dan Royke Kasenda. Sementara untuk dua birokrat, Welty keukeuh tidak mau menyebutkan namanya. Namun dia memastikan keduanya sudah melewati fase penjaringan partainya.

"Kami belum bisa menyebutkan dua birokrat tersebut karena alasan etika. Mereka baru akan purna sebentar lagi. Pada saatnya, dua orang tersebut tentu akan diperkenalkan kepada publik," kata Welty yang juga anggota DPRD Bolmong ini.

Adapun untuk bakal calon legislator DPRD Bolmong, dia mengatakan sampai saat ini masih dalam masa penjaringan. "Sudah lebih dari 30 orang yang mendaftar untuk menjadi legislator DPRD Bolmong. Mereka harus mengikuti seleksi," dia menambahkan.

Para bakal calon tersebut satu di antaranya harus melewati psikotes. Ketua Fraksi PDIP di DPRD Bolmong ini menegaskan, partaianya tidak main-main dalam perekrutan calon anggota legislativ tersebut.

"Kami ingin mempertahankan juga tren positif dalam pemilukada ini. Kamio telah memenangi beberapa pemilukada. Hal ini juga menjadi dorongan agar kami menang juga dalam pemilihan legislatif tahun 2014 nanti," kata dia menandaskan.
Penulis: Edi_Sukasah
Editor: Robertus_Rimawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas