• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Tribun Manado

Pendaftaran Mahasiswa UNIMA Gunakan Sistem Online

Senin, 3 Desember 2012 18:34 WITA
Laporan wartawan Tribun Manado Lucky Kawengian

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO
- Berbagai sarana penunjang kegiatan kuliah dan inofasi siap diluncurkan Universitan Negeri Manado (Unima) pada tahun 2013 mendatang.

Rektor Unima melalui Kepala Sub Bagian Humas, Jhonly Tendean saat diwawancarai Tribun Manado, Senin (3/12) menjelaskan, berbagai fasilitas seperti gedung Auditorium Unima, gedung Pendidikan Profesi Guru, gedung teknologi informasi akan selesai dan siap digunakan.

Pembangunan semua fasilitas ini adalah bagian dari program modernisasi kampus Unima. Menurutnya jika semua fasilitas itu telah rampung maka kegiatan perkuliahan di Unima pasti akan semakin maksimal.

"Tahun depan akan ada beberapa gedung yang akan selesai dibangun. Unima terus berkembang untuk menjadi universitas terbaik yang memiliki fasilitas yang lengkap," ujarnya.

Pembangunan gedung-gedung tersebut dilakukan selama beberapa tahun terakhir. Puluhan miliar dana digelontorkan dari pemerintah pusat hasil dari loby para petinggi Unima.

Selain fasilitas gedung, Tendean menjelaskan, inovasi lain yang akan dilakukan tahun depan adalah penggunaan teknologi informasi dalam proses pendaftaran mahasiswa baru. Menurutnya, calon mahasiswa bisa mengakses informasi fakultas yang ingin didaftari melalui internet.

"Tahun depan Unima akan mulai menerapkan sistem pendaftaran calon mahasiswa baru melalui internet. Semua informasi akan tersaji secara online dan dapa diakses oleh siapa saja dan dimana saja," ujarnya.
Editor: Rine_Araro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
164223 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas