Perampokan

Pemilik Rumah Dianiaya Perampok

Perampokan terjadi sekitar pukul 02.30 dini hari tadi, Sabtu (24/11/2012).

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Kasus perampokan terjadi di wilayah Jagakarsa, tepatnya di Jalan M. Kahfi I, Gg. SD Kav. 9 RT 04/02, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Perampokan terjadi di rumah Eva Rosmawati yang juga terluka dalam peristiwa perampokan tersebut.

Perampokan terjadi sekitar pukul 02.30 dini hari tadi, Sabtu (24/11/2012). Pelaku yang berjumlah 3 orang masuk kedalam rumah dengan melompati pagar, mereka kemudian masuk kedalam rumah melalui pintu samping yang sedang dalam keadaan tidak terkunci.

Pelaku lalu masuk kedalam rumah dan mengancam pembantu rumah tangga di dalam dengan menodongkan pisau, dan merampas Anting milik korban.

Pelaku kemudian masuk kedalam kamar milik pemilik rumah, yang bernama Eva Rosmawati (26). Eva sempat juga mendapat tindak kekerasan dari pelaku.

"Korban sempat mendapat tindak penganiayaan sehingga terluka di bagian pipi kanan dan bokong kanan," terang Kapolsek Jagakarsa, Kompol Muh. Arsalam, Sabtu (24/11/2012).

Dalam aksi tersebut, pelaku berhasil menggasak satu buah laptop serta dua buah Hanphone. Kasusnya sendiri saat ini masih ditangani Polsek Jagakarsa.

Editor: Robertus_Rimawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved