Jumat, 28 November 2014
Tribun Manado
Home » Seleb

Aktris Ini Berkorban Demi Cinta Sampai Rela Dibuang Keluarga

Selasa, 20 November 2012 15:57 WITA

TRIBUNMANADO.CO.ID-Pengorbanan cinta Chintyara Alona bisa dikatakan sangat berlebihan. Demi tetap menjalin hubungan dengan kekasihnya yang berbeda etnis dan keyakinan, ia rela dijauhkan dari keluarganya.

"Aku sudah memberikan keyakinan tapi keluargaku enggak mau. Keluarga menolak mentah-mentang dan  aku dibuang oleh keluargaku," tutur Alona saat ditemui di Jakarta, Senin (19/11/2012).

Sebenarnya, keluarga telah memberikan jodoh kepadanya. Pria yang mau dijodohkan itu berprofesi sebagai pilot. "Kami sempat kenalan tapi setelah lima menit menemui, aku kembali masuk ke dalam kamar," tuturnya.

Bintang film Paku Kuntilanak ini mengaku dalam menentukan pasangan hidup, dirinya enggan dijodohkan. Dirinya lebih suka mengikuti kata hatinya. Dan jatuhnya kepada pria beretnis Tionghoa dan beragama non muslim.

"Keinginanku mempunyai pasangan yang sama-sama membahagiakan. Dan saya dengan tunangan telah mengambil keputusan untuk menikah 12 Desember 2012. Harapannya saat itu tidak  ada halangan," katanya.

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas