Minggu, 23 November 2014
Tribun Manado

Heboh, Penampakan Sosok Bunda Maria di Jendela RS (Foto)

Rabu, 14 November 2012 00:01 WITA

Heboh, Penampakan Sosok Bunda Maria di Jendela RS (Foto)
Ist
Ilustrasi : Bunda Maria.
TRIBUNMANADO.CO.ID - Gambar yang diyakini menyerupai sosok Bunda Maria muncul di jenderla RS  Sime Darby Medical Centre, Malaka, Johor, Malaysia. Demikian dilansir AsiaOne, Selasa (13/11/2012). Hingga kini, ribuan orang sudah mengunjungi rumah sakit tersebut.


AsiaOne
                        Penampakan Bunda Maria di sebuah RS di Malaysia.

Sejumlah saksi mata, beberapa di antara mereka mengunjungi RS selama beberapa hari, mengatakan imej itu makin jelas sejak Sabtu, pekan lalu.

Direktur Malacca-Johor Diocesan Pastoral Institute, Rev Deacon Dr Sherman Kuek, mengatakan jika hal itu bisa menguatkan keimanan di antara umat Katolik maka ini adalah hal yang sangat bagus.

"Namun hingga kini tak ada autentifikasi kebenaran itu adalah Maria," katanya. Karena itu, ia meminta kepada umat Katolik untuk lebih memusatkan perhatian pada Yesus Kristus. Akibat penampakan ini, arus lalulintas ke RS sangat padat dan parkir kendaraan mengambil badan jalan hanya untuk melihat gambar tersebut.

Beberapa di antara pengunjung mengambil foto dengan sejumlah alat elektronik sementara lainnya berdoa dan menyanyikan lagu. "Gambar itu makin jelas dan terang di banding hari sebelumnya. Sungguh berbeda," kata Kyle Lim (21).

Sementara, sejumlah saksi mata lain melaporkan adanya penampakan di jendela lain yang mirip dengan wajah Yesus Kristus. Tempat khusus untuk menempatkan lilin juga dibangun di dekat jendela tersebut.
Editor: Robertus_Rimawan
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas