Jumat, 6 Maret 2015

Nikmatnya Daging dan Kulit Tore Babi Putar di Jalan Bethesda

Sabtu, 10 November 2012 10:48 WITA

Nikmatnya Daging dan Kulit Tore Babi Putar di Jalan Bethesda
NET
Ilustrasi


Siapa yang tak tahu kelezatan makanan daging ini? Bahkan dalam suatu acara atau pesta, kuliner ini selalu menjadi menu pelengkap utama, yang tak luput dari incaran para tamu.

Ya.. Hidangan yang sudah popular di Minahasa juga seantero Sulawesi Utara, dikenal dengan makanan (maaf) Babi Putar. Menu yang di olah dari Babi muda secara utuh, dimana seluruh isi perutnya dikeluarkan diganti dengan bumbu-bumbu.

Selanjutnya Babi muda utuh di masukan dalam sebuah besi bulat, hingga menyerupai bentuk sate, kemudian di panggang di atas bara api, dengan cara di putar-putarkan hingga matang.

Matangnya terlihat dari perubahan warna kulit yang menjadi kecoklatan dan aroma yang khas, bisa membuat Anda langsung menelan ludah, apalagi melihat kulitnya yang renyah dan tore. Makanan ini, memang paling pas disajikan bersamaan dabu-dabu dan sayur campur.

Bagi Anda yang ingin merasakan menu ini, tak perlu lagi menunggu ada suatu acara atau pesta, namun dengan tiap waktu, Anda dapat menyantapnya.

Warung Babi Putar Bethesda, selalu menyiapkannya untuk Anda terlebih bagi mereka yang gemar dengan makanan ini.

Hanya dengan Rp 27 ribu, anda dapat menikmati menu masakan Babi Putar di warung Babi Putar Bethesda. Berlokasi di Jalan Bethesda tepatnya di pertigaan Kembang, anda bisa menyantap makanan ini.

Halaman12
Editor: Rine_Araro
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas