• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Manado

Serbu Ice Cream Baskin Robbins di itCenter Manado

Senin, 5 November 2012 10:39 WITA
Serbu Ice Cream Baskin Robbins di itCenter Manado
Ist
Laporan Wartawan Tribun Manado Kevrent Sumurung

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO
‑ Mungkin Anda belum menyadari adanya angka tersembunyi dalam logo Baskin Robbins yang sering Anda lihat.

Ya, pada logo Baskin Robbins yang identik dengan warna biru dan merah muda itu, ada huruf inisial 'BR' di tengah‑tengah logonya, yang jika anda cermati anda dapat melihat tulisan angka '31' terselip dalam logo tersebut.

Setelah menyadari logo tersembunyi itu, mungkin sekarang anda bertanya‑tanya, apa arti angka 31 yang ada di dalam logo Baskin Robbins itu.

Jawabannya simpel sekali, karena Baskin Robbins memiliki 31 rasa yang berbeda. Dengan 31 rasa ice cream yang berbeda, konsumen bisa mencoba ice cream yang berbeda‑beda setiap harinya pada waralaba yang telah membuka cabang di lebih dari 30 negara dan memiliki hampir 6.000 gerai ini.

Baskin Robbins yang memiliki cabang itCenter Manado memberikan promo menarik. Menurut Ivone Della, PR itCenter, setiap harinya ada jadwal promo berbeda yang ditawarkan.

"Promo yang bisa dibilang gila‑gilaan karena ada discount 50 persen untuk setiap pembelian ice cream rasa apa saja," ungkapnya kepada Tribun Manado, Minggu (4/11).

 Dikatakannya, berbagai macam rasa diberikan tiap hari pada promo tersbeut. Untuk Kid Scope yang harga awalnya Rp 30 ribu, tiap hari Senin menjadi Rp 15.000. Selasa ada promo bagi Value Scope. "Harga biasanya Rp 39 ribu, tapi untuk Selasa menjadi Rp 19.500," terangnya.

Untuk Rabu, ada promo Regular Scope yang harga awalnya Rp 48 ribu menjadi Rp 24 ribu. Kemudian, Kamis ada promo King Scope yang harga awalnya Rp 69 ribu jadi Rp 34.500.

"Jumat ada promo untuk Fresh Packed Pin. Awalnya harganya Rp 138.000 dan Jumat menjadi Rp 69 ribu. Sabtu ada Buy One Get One Free dan Minggu juga ada promo. Jadi tunggu apa lagi, ayo ke Baskin Robbins di itCenter Manado," tandasnya.

Sumber : Tribun Cetak
Penulis: Kevrent_Sumurung
Editor: Robertus_Rimawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
136554 articles 8 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas