Perampokan

Berikut Kronologi Perampokan yang Satu Pelakunya Wanita

Berikut kronologi kejadian tersebut :

Berikut Kronologi Perampokan yang Satu Pelakunya Wanita
Bahri Kurniawan/Tribun Jakarta
Kantor Pegadaian Cipete yang dirampok
TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Sebuah peristiwa perampokan terjadi di kantor Pegadaian Cipete, Jakarta Selatan. Emas dan uang tunai berhasil digasak sekawanan perampok tersebut.

Berikut kronologi kejadian tersebut :

Pukul 11.35 WIB

Pelaku berjumlah empat orang menggunakan helm dan cadar masuk ke dalam pegadaian dan menodongkan pistol sambil memerintahkan pegawai membuka brankas dan mengambil isinya.

Seorang satpam pun dilukai karena berusaha melawan.

Pukul 12. 00 WIB

Polisi datang ke lokasi kejadian dan langsung memasang garis polisi serta memeriksa saksi-saksi.

Azizah Gusnita, saksi mata yang juga penjual pulsa di sekitar lokasi kejadian mengatakan saat peristiwa terjadi ada dua buah sepeda motor berpenumpang empat orang.

Salah satunya adalah seorang perempuan berkerudung. Perempuan tersebut kata Azizah masuk ke dalam kantor Pegadaian diikuti oleh dua orang lainnya, sementara satu orang berjaga-jaga di lokasi kejadian.

Tak lama setelah dua orang itu masuk, terdengar suara ribut dan kemudian orang-orang di dalam Pegadaian berhamburan keluar.

"Waktu keluar satpamnya kepalanya sudah luka," ujar Azizah di lokasi kejadian, Senin (5/11/2012).

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Hermawan mengatakan pihaknya belum bisa memastikan adanya pelaku perampokan di kantor Pegadaian Cipete yang berjenis kelamin perempuan.

"Kami masih identifikasi, tapi yang jelas dari keterangan saksi, rata-rata menyebutkan pelakunya laki-laki," ujar Hermawan saat ditemui di lokasi kejadian, Cipete, Jakarta Selatan, Senin(5/11/2012).

Hanya saja, empat orang perampok sempat terekam CCTV di kantor tersebut.

Editor: Robertus_Rimawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved