Kamis, 30 Juli 2015

Pemko Tomohon Buat Dokumen Penetapan Kinerja

Jumat, 2 November 2012 23:51

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON--Pemerintah Kota Tomohon menggelar kegiatan Pembuatan Buku Petunjuk Teknis (Dokumen Penetapan Kinerja) Tahun 2012 di Aula Naga Mas Kelurahan Kamasi, Jumat (2/11).

Daniel Pontonuwu, Kabag Ortal Pemerintah Kota Tomohon mengatakan kegiatan itu bermanfaat mewujudkan managemen pemerintahan yang efektif, transparan, dan akuntabel serta berorientasi pada hasil kinerja. "Kegiatan ini juga bermanfaat untuk mewujudkan dukungan terhadap intensifikasi pencegahan korupsi, peningkatan kualitas pelayanan publik, dan akuntabilitas kinerja aparatur Negara," katanya, kemarin.

Arnold Poli, Sekretaris Kota Tomohon yang mewakili Wali Kota Jimmy Eman berharap seluruh peserta dapat membuat dokumen penetapan kinerja diinstansi masing-masing setelah mengikuti pelatihan, sehingga dapat meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat di daerah ini.

Peserta kegiatan adalah Sekretaris (Dinas/Badan/Kelurahan), Kepala Bagian (Sekretaris Dewan), Kepala Tata Usaha (Kantor dan Sat Pol PP), Kepala Sub Bagian (Sekretariat Daerah), dan Lurah dengan jumlah 200 orang. Sedangkan untuk nara sumber, yakni Asisten Administrasi Umum Ir Ervinz Liuw. (War)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Andrew_Pattymahu
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas